3 Hero Wajib Untuk Naikkan MMR Dota 2 di Patch 7.20

Berita Esports : Dota 2 langsung meluncurkan patch terbaru mereka yaitu 7.20 usai pagelaran Kuala Lumpur Major berakhir. Dari patch tersebut, Valve selaku pemilik game Dota 2 mengubah beberapa hero sehingga menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Berikut adalah tiga hero yang mendapatkan buff positif sehingga patut dicoba ketika sedang bermain ranked game:

1. Bounty Hunter

Bounty Hunter adalah salah satu hero yang mendapatkan buff paling signfikan pada patch kali ini. Buff tersebut diletakkan pada skill 2 Bounty Hunter yang bernama ‘Jinada’. Apabila sebelumnya Jinada hanya memberikan efek slow beserta damage, maka di patch kali ini Jinada dapat mencuri uang dari musuh yang terkena pukulan dari Bounty Hunter. Hal ini dapat membuat Bounty Hunter semakin kaya dan musuh semakin miskin.

2. Ogre Magi

Ogre Magi juga mendapatkan buff yang cukup ‘imbalance’ pada patch kali ini. Pasalnya, efek ultimate Ogre Magi yang bernama Multicast dapat bekerja untuk semua item offensive yang dimiliki. Sebagai contoh, apabila Ogre Magi mempunyai item ‘Hand of Midas’ maka ia memiliki peluang untuk mendapatkan uang tambahan hingga 4 kali lipat dari penggunaan normal. Hal ini tentu sangat berguna untuk pendapatan Ogre Magi dalam sebuah game.

3. Anti-Mage

Hero terakhir yang juga perlu dicoba ketika bermain ranked games adalah Anti-Mage. Anti-Mage mendapatkan buff untuk skill ketiga miliknya dimana yang awalnya bersama ‘Spellshield’ kini diubah menjadi ‘Counter Spell’. Skill ini membuat Anti-Mage dapat mendapatkan magic resistance sebagai efek pasifnya. Selain itu, Anti-Mage juga dapat menggunakannya secara aktif untuk memblok serta mengembalikan semua skill target yang diarahkan kepadanya.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, Patch 7.20


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *