2 Selebriti Cantik Ini Benci Malam Tahun Baru

Wikimedan – Saat sebagian besar orang antusias menyambut perayaan tahun baru, para selebriti ini justru ingin menghindarinya. 

Kerry Katona mengaku bukan penggemar pesta malam tahun baru seperti kebanyakan selebriti lainnya. Mantan personel girl band Atomic Kitten ini lebih memilih menghabiskan malam tahun baru dalam suasana tenang di rumahnya, bersama keluarga dan kekasihnya Ryan Mahoney. 

Artis 39 tahun ini tidak suka malam Tahun Baru karena benci dengan keramaian di pub maupun bar. “Aku tidak begitu suka. Sepertinya terakhir kali aku pergi ke perayaan malam tahun baru itu tahun 2000, di Irlandia, saat masih bersama Brian (mantan suami Kerry Katona),” kata Kerry dikutip Female First.

Menurutnya malam tahun baru tidak membuatnya bersenang-senang, tetapi justru mengganggunya. “Tidak suka. Terlalu ramai, terlalu riuh. Ingat tahun depan usiaku sudah 40 tahun. Aku akan di rumah saja, nonton TV dan minum-minum. Melewati Tahun Baru bersama Ryan,” tuturnya.

Jennifer Lawrence juga benci malam tahun baru. Pada 2015, dia mengaku sangat membenci perayaan pergantian tahun itu.

“Aku tidak pernah punya (pengalaman tahun baru) yang bagus. Semua orang ingin bersenang-senang dan selalu berakhir dengan kekecewaan,” kata Jennifer dilansir News.com.au.

Setiap kali dia mencoba ikut dalam kemeriahan tahun baru, saat itu juga dia selalu berakhir dalam keadaan mabuk dan kecewa. “Mabuk dan Kecewa mungkin bisa jadi judul riwayat hidupku,” katanya.

Ada alasan kenapa Jennifer Lawrence mencoba menghindari pesta, khususnya perayaan malam tahun baru. Aktris 29 tahun ini mengatakan kalau dia termasuk orang yang tidak bisa menahan mual dan akhirnya muntah. 

Oleh karena itu dia tidak ingin terlalu banyak minum alkohol dan berakhir muntah di tempat umum. “Aku orangnya gampang muntah,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *