Zidane Indikasikan Lepas Kroos pada Musim Panas – Wikimedan

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak untuk memastikan bahwa Toni Kroos akan tetap bertahan di klub pada musim depan, dengan menyatakan bahwa akan ada perubahan dalam skuatnya setelah musim ini berakhir.

Kroos memanfaatkan akun Twitter pribadinya untuk merespon kepada kabar yang diedarkan oleh media bahwa ia berencana untuk meninggalkan klub ibu kota Spanyol itu sebagai informasi yang sepenuhnya salah.

Sang pemain tim nasional Jerman ini sudah menjadi sosok kunci untuk Los Blancos semenjak bergabung dari Bayern Munich pada tahun 2014 lalu, dengan ikut ambil bagian dalam kesuksesan mereka menjadi juara Liga Champions di tiga musim sebelum tersingkir di babak 16 besar oleh Ajax pada tahun ini.

Madrid diperkirakan akan menghabiskan banyak dana di bursa transfer musim panas nanti seiring dengan kepulangan Zidane, dengan sejumlah bintang Premier League seperti Paul Pogba, Eden Hazard dan Christian Eriksen ramai disebutkan menjadi target, demikian pula dengan duo Paris Saint-Germain, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe.

Kroos bisa terpinggirkan dengan ramainya bintang yang masuk, dan meskipun mengagumi pemain berusia 29 tahun ini, namun Zidane tidak bisa menjamin kehadirannya di Santiago Bernabeu saat musim 2019/2020 dimulai nanti.

Berbicara sebelum laga kontra Leganes di lanjutan La Liga yang akan digelar pada hari Selasa (16/4) dini hari nanti waktu Indonesia, Zidane berkata: “Toni adalah seorang pemain kunci. Dia sudah ada di Madrid selama lima tahun dan telah melakukan banyak hal luar biasa.

“Dia adalah pemain yang bagus yang memberikan ketenangan. Saya selalu menyukainya. Semua orang berbicara tentang Toni, dan para pemain lainnya, soal apakah saya menginginkan mereka (bertahan) atau tidak. Setiap pemain (di skuat Real Madrid) itu bagus dan penting. Akan ada perubahan namun bukan pada saat ini, melainkan ketika musim sudah berakhir.”

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid, Zinedine Zidane

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *