Zarco Percaya Akan Dampak Positif Yang Dibawa Pedrosa

Berita MotoGP : Johann Zarco mengaku sudah tidak sabar untuk menanti dampak positif yang dibawa oleh test rider dari tim KTM Red Bull yaitu Dani Pedrosa. Zarco masih belum bisa merasakan dampak Pedrosa secara langsung karena pebalap yang bersangkutan masih menjalani proses penyembuhan cedera bahu.

Seperti yang diketahui, Pedrosa mengalami cedera pada bagian bahunya sehingga membuat ia naik meja operasi. Setelah menjalani operasi, Pedrosa lantas membutuhkan beberapa waktu untuk melakukan rehabilitasi. Dalam proses pemulihannya itu, Pedrosa bahkan harus absen di dua tes pramusim MotoGP yang digelar di Malaysia dan Qatar.

Sebagai pebalap yang akan mendapat bantuan dari Pedrosa, Zarco tentu berharap mantan pebalap Repsol Honda tersebut dapat cepat pulih. Sebab, pengalaman dan kemampuan matang dari Pedrosa sudah sangat dibutuhkannya. Dengan persaingan musim depan yang dipastikan semakin kompetitif, Zarco tidak ingin ketinggalan untuk dapat unjuk gigi di lintasan balap. Ia rela mendengarkan semua saran yang akan diberikan oleh Pedrosa nantinya.

“Kami memiliki Pedrosa sebagai pembalap pengembang. Tapi kami masih harus menunggunya pulih terlebih dahulu, saya yakin dia (Pedrosa) akan membawa sesuatu yang positif untuk tim ini. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik untuk tim ini. Kami memiliki potensi besar untuk itu. Kami hanya harus lebih bersabar. Sekarang kami jauh lebih kuat,” ujar Zarco ketika diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: motogp, KTM Red Bull, Johann Zarco, dani pedrosa

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *