Yulfira/Jauza dan Winny/Putri Lolos ke Perempat Final, Pastikan Satu Tiket Semifinal Macau Open 2018

Pasang Iklan Disini

Berita Badminton : Dua wakil ganda putri Indonesia, pasangan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto dan juga Winny Oktavina Kandow/Virni Putri sukses menggenggam tiket perempatfinal turnamen Macau Open 2018 World Tour Super 300, setelah di babak kedua mereka berhasil menyingkirkan lawan-lawannya.

Yulfira/Jauza berhasil mengalahkan pasangan asal Taiwan, Chan Hsin Tien/Cheng Chi Ya dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-12 dan 21-16.

Wakil kedua Indonesia yang lolos perempatfinal adalah pasangan baru Winny/Putri yang berhasil menyingkirkan ganda putri asal Taiwan lainnya, Kuo Yu Wen/Lin Ying Chun lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 14-21, 21-10 dan 22-20 dalam tempo 48 menit.

Setelah gagal menyelamatkan game pertama, Winny/Putri membalas di game kedua dengan bermain lebih berani terus menekan dan meraih kemenangan dengan sangat mudah.

Tak mau kalah, pasangan Taiwan bermain lebih ngotot di game penentuan dan berhasil mendikte permainan Winny/Putri untuk terus berada dalam posisi unggul hingga berhasil meraih match point terlebih dahulu dalam kedudukan 15-20.

Dalam momen ini Winny/Putri menunjukan ketangguhannya untuk bisa menipiskan ketertinggalan dan perlahan terus mendulang poin hingga meraih tujuh poin beruntun dalam satu kali servis dan merebut game penentu dengan 22-20, sekaligus menghentikan perlawanan Kuo/Lin dan melaju perempatfinal Macau Open 2018.

Selanjutnya, satu tiket semifinal dipastikan akan menjadi milik Indonesia setelah kedua pasangan ini akan saling berhadapan di babak perempatfinal pada Jumat (2/12) sore waktu setempat.

Artikel Tag: Yulfira Barkah., Jauza Fadhila Sugiarto, Winny Oktavina Kandow, Vinni Putri, Macau Open 2018


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *