Yuhdi, Pelaku Tindak Kriminal Ekstrem yang Ditembak Mati Setelah 6 Tahun Jadi Buronan

Daftar Indodax

Yuhdi, Pelaku Tindak Kriminal Ekstrem yang Ditembak Mati Setelah 6 Tahun Jadi Buronan. Masyarakat Jambi tampaknya bisa bernapas lega, karena penjahat yang selama ini meresahkan akhirnya tewas di tangan aparat. Yuhdi selama ini memang dianggap sebagai momok bagi segala kalangan. Bahkan selama enam tahun terakhir, Yuhdi menjadi buron hampir di setiap polres di Jambi.

Tak hanya menyusahkan para aparat, warga pun tak bisa tenang selama bertahun-tahun. Bahkan untuk sekadar melapor pada polisi, masyarakat jarang ada yang berani. Hal itu karena  Yuhdi sangat dikenal karena kesadisannya. Sebenarnya siapa Yuhdi yang sangat ditakuti ini? Berikut ulasannya.

Bandit kelas kakap

Yuhdi merupakan bandit kelas kakap yang menjadi buronan hampir di semua polres Jambi. Bukan tanpa alasan Yuhdi disebut sebagai bandit kelas kakap. Selama ini, pria 40 tahun tersebut memang kerap melakukan tindak kriminal. Mulai dari perampokan, pembunuhan, bahkan pengedar narkoba di Jambi. Polisi juga menjelaskan jika Yuhdi juga berkepribadian tempramen, mudah tersinggung, dan juga arogan. Tiap ada permasalahan yang bersangkutan dengannnya, pasti akan diselesaikan dengan melakukan tindak kriminal yang ekstrem.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *