YG Entertainment Minta Maaf Soal VCR iKON Tayang di Konser Winner









Wikimedan – YG Entertainment akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya atas kesalahan penayangan klip VCR iKON dalam konser Winner bertajuk Everywhere Tour 2018 di Malaysia pada Minggu (14/10).







Melansir Allkpop, para penggemar Winner (Inner Circle), sebelumnya meminta permohonan maaf dari YG atas kejadian tersebut. Selain penayangan klip VCR yang salah, musik yang diperdengarkan saat konser akan dimulai juga bukan lagu Winner.







“Kami memohon maaf kepada para penggemar Winner yang terluka karena ketidaksinambungan video dan musik yang dimainkan saat Winner Everywhere Tour 2018 di Kuala Lumpur minggu lalu. Kami memohon maaf untuk ketidaknyamanan akibat kecerobohan programmer dan kesalahan file manajemen,” katanya.


YG Entertainment Minta Maaf Soal VCR iKON Tayang di Konser Winner

Postingan penggemar di konser Winner yang menayangkan VCR iKON (Twitter)







YG melanjutkan, orang yang bertanggung jawab atas hal tersebut sudah mempertanggungjawabkannya tetapi meninggalkan jadwal setelahnya. Namun program pun telah dicek beberapa kali setelah itu.







Kesalahan yang terjadi pada Winner, bukan pertama kalinya terjadi. Beberapa waktu lalu, staf pernah mengirimkan sebuah postingan di fancafe resmi dan memanggil Inner Circle sebagai iKONIC (penggemar iKON).







Hal lainnya pun terjadi. Ketika Mino, Seungyoon, Seunghoon, dan Jinu menggelar fan meeting, staf juga menyambut acara mereka sebagai konser iKON.








Bahkan kesalahan juga pernah dilakukan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Ia pernah menulis tur yang akan dilakukan Winner dengan mengikutsertakan iKON dalam hashtag yang ia tulis untuk mempromosikan grup beranggotakan empat orang itu.








Adapun Winner dan iKON merupakan grup saudara yang sama-sama dihasilkan dari program survival yang digelar YG, bertajuk WIN.







(dmp/JPC)


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *