Yamaha Moncer di Hari Pertama, Morbidelli Semakin Optimistis Tatap Balapan

Pasang Iklan Disini

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli menatap positif balapan di GP Jepang pada hari Minggu akhir pekan nanti. Morbidelli merasa percaya diri usai melahap hari pertama dengan catatan impresif.

Pada sesi latihan bebas pertama yang digelar hari Jumat, Morbidelli secara mengesankan mampu menjadi pebalap tercepat ketiga. Performanya memang sedikit menurun di sesi latihan bebas kedua, tetapi rekan setim Fabio Quartararo ini masih bisa mengamankan posisi keenam tercepat. Hasil ini tentu tergolong positif mengingat banyak pihak yang sempat meragukan kekuatan Yamaha di Sirkuit Motegi.

Berbekal hasil positif di hari pertama itu, Morbidelli kini semakin percaya diri menatap jalannya balapan di akhir pekan. Ia berharap kru tim bisa membenahi bagian-bagian minor dari motor agar kecepatannya makin mantap.

“Itu adalah hari pertama yang positif bagi kami, kami cukup cepat sepanjang sesi latihan bebas kali ini. Saya mengharapkan sedikit lebih dari ban belakang baru untuk serangan waktu, tapi saya tidak begitu cepat dengan itu. Tapi kami puas dengan pekerjaan yang kami lakukan hari ini. Saya cukup optimis untuk bertarung di depan pada balapan akhir pekan nanti,” ucap Morbidelli.

“Sepertinya hujan akan turun pada hari Sabtu, jadi penting untuk berada di posisi sepuluh besar dengan segera. Semua pembalap Yamaha memiliki kecepatan yang baik di sini. Dan itu adalah sesuatu yang positif bagi kami untuk balapan hari Minggu nanti,” tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *