Wuih! Bek Liverpool Ini Sebut Zaha Lebih Sulit dari Ronaldo dan Neymar

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold mengatakan penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, adalah lawan tersulit yang pernah dia hadapi, bahkan dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Alexander-Arnold berhasil mengklaim tempat reguler di Liverpool sejak melakukan debutnya pada Desember 2016. Dan ia menikmati musim terobosan selama kampanye 2017-18, dengan membantu The Reds mencapai final Liga Champions dan kemudian menembus skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Meskipun sudah menghadapi Ronaldo dan Neymar di panggung Eropa, tetapi pemain berusia 20 tahun itu percaya bahwa Zaha adalah pemain yang telah membuatnya bekerja lebih keras.

“Pada hari itu, saya akan mengatakan bahwa Zaha adalah yang paling sulit,” kata Alexander-Arnold kepada The Times. “Anda tidak bisa mendapatkan bola darinya, sulit untuk menekel. Dia cepat, terampil, menjadi perancang permainan, dapat mencetak gol, dan seorang penentu pertandingan.

“Dengan Neymar dan Ronaldo, Anda dapat melihat mereka adalah pemain yang sangat cerdas dan memiliki gerakan yang berbeda, tetapi mereka tidak pernah mendapat banyak bola melawan kita.

“Jelas Zaha tidak selevel dengan Ronaldo dan Neymar, tetapi bagi saya pada hari itu, Zaha mungkin yang paling sulit.”

Zaha mengalami masa kelam selama dua tahun di Manchester United, dia membuat hanya empat penampilan dan akhirnya kembali ke Crystal Palace untuk dua kali masa pinjaman sebelum kembali dipermanenkan pada 2015.

Pemain berusia 25 tahun itu memainkan peran kunci untuk menghindarkan timnya dari degradasi musim lalu. Zaha mencetak sembilan gol dan menyumbang lima assist saat The Eagles finis di posisi ke-11 di Premier League.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Wilfried Zaha, Cristiano Ronaldo, Neymar, Liverpool, Crystal Palace, Juventus, Paris Saint-Germain

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *