Willian Sindir Eks Bos Chelsea, Conte

Berita Liga Inggris: Willian melemparkan sindiran untuk Antonio Conte baru-baru ini. Ia mengatakan bahwa Chelsea kini memiliki manajer “yang ingin bermain sepakbola”, yakni Maurizio Sarri.

Conte memenangkan Premier League dan Piala FA selama memimpin di Stamford Bridge, akan tetapi ia kemudian dipecat setelah beberapa bulan dikabarkan terlibat perselisihan dengan para petinggi dan beberapa pemain Chelsea.

Willian sendiri adalah salah satu dari pemain tim utama yang berselisih dengan Conte selama musim terakhirnya di Chelsea, dan pemain asal Brasil itu kini tampak sangat menikmati bermain di bawah arahan bos baru Sarri.

The Blues berhasil mengawali Premier League musim 2018-19 ini dengan sangat mengesankan, dan kemenangan 2-0 atas Fulham akhir pekan lalu sukses membuat mereka menempati peringkat ketiga dalam klasemen sementara.

Berbicara sebelum derby London Barat tersebut, Willian mengatakan, “Saya tidak ingin membicarakan tentang Antonio Conte. dia sudah berada di masa lalu.”

“Musim ini sangat berbeda daripada musim lalu. Kami menikmati, kami bermain sepak bola. Kami memiliki manajer yang ingin bermain sepak bola dan kami bahagia untuk itu,” terangnya.

Selain itu, Willian juga membahas masa depan menjanjikan Callum Hudson-Odoi setelah penyerang muda tersebut berhasil mencetak gol pertamanya untuk Chelsea pekan lalu.

“Saya memberinya saran. Saya pikir kita harus melakukannya,” Willian menambahkan.

“Para pemain yang sudah lama di sini melakukan ini untuk para pemain muda. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa saya akan menjadi agennya di masa depan!” tutur Willian dengan penuh semangat.

Artikel Tag: Willian, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Antonio Conte


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *