Willian Anggap Sikap Fans Chelsea terhadap Jorginho Tidak Adil

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Chelsea, Willian, menyebut cemoohan yang ditujukan kepada Jorginho dari para pendukung The Blues sebagai sesuatu yang “tidak adil”.

Gelandang berusia 27 tahun itu menjadi bahan cemoohan dari sebagian kecil penggemar dalam beberapa pekan terakhir, yang mungkin lantaran penampilannya yang di bawah standar dan hubungan dekatnya dengan bos Maurizio Sarri.

Jorginho, yang dianggap sebagai roda penggerak penting dalam gaya permainan “Sarri-ball”, menerima sorakan-sorakan tak menyenangkan ketika ia diganti pada laga kontra Wolves pada Minggu (10/3) malam WIB kemarin dan dicemooh saat bermain melawan Malmo di Liga Europa bulan lalu.

“Saya pikir ini tidak adil dari para penggemar, dan tentu saja, saya tidak ingin membicarakan hal ini,” kata Willian memberikan dukungan untuk rekan satu timnya itu.

“Ketika mereka melakukan itu, saya merasa tidak enak di lapangan. Ketika para pemain tak dalam momen yang baik dan tak bermain bagus, kami membutuhkan penggemar. Jorginho sangat penting bagi kami, seorang yang sangat bagus. Kami tahu kualitasnya.”

Chelsea menghadapi Dynamo Kiev untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada Jumat (15/3) dini hari WIB, dengan memegang keunggulan 3-0 berkat kemenangan di leg pertama di Stamford Bridge.

Meski demikian, Willian menegaskan bahwa timnya harus bermain dengan mentalitas yang sama seperti pertandingan pertama.

“Kami semua tahu betapa berbedanya pertandingan besok daripada pertandingan pertama,” tambah Willian. “Mereka punya pemain bagus dan tim yang bagus.”

“Jika kami tidak 100 persen terkonsentrasi besok, kami akan berada dalam masalah. Kami harus bermain dengan mentalitas yang sama seperti pertandingan pertama.”

Artikel Tag: Jorginho, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Willian

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *