West Ham United Inginkan Gary Cahill?

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: West Ham United dilaporkan sedang mempersiapkan langkah transfer untuk bek tengah Chelsea, Gary Cahill, pada bursa transfer Januari mendatang.

Cahill telah membuat 285 penampilan untuk tim London Barat sejak bergabung dengan klub tersebut pada 2011 silam dari Bolton Wanderers.

Akan tetapi, pada musim 2018-19 ini pemain berusia 32 tahun itu hanya membuat tiga penampilan di semua kompetisi, dan hanya salah satu di antaranya yang datang dari pertandingan di Premier League.

Kontrak Cahill di Stamford Bridge bakal berakhir pada akhir musim ini, dan diperkirakan bahwa bek veteran Inggris tersebut akan meninggalkan Stamford Bridge ketika bursa transfer Januari dibuka.

Seperti dilansir dari The Mirror, bos West Ham Manuel Pellegrini merupakan salah satu yang meminat Cahill dan ingin membawa bek tersebut ke London Stadium pada awal 2019 mendatang.

Selama bersama dengan Chelsea, Cahill terbilang cukup sukses. Dia telah berhasil memenangkan satu trofi Liga Champions, satu Piala FA dan dua gelar Premier League.

Namun, ia tak sendirian yang berada di ambang akhir kariernya di Chelsea. David Luiz dan Cesc Fabregas, yang keduanya sama-sama telah berusia 31 tahun, juga tak jelas masa depannya.

Kontrak mereka akan berakhir pada akhir musim ini, sementara The Blues memiliki kebijakan tak memberikan perpanjangan kontrak bagi pemain berusia di atas 31 tahun dalam satu waktu.

Artikel Tag: Gary Cahill, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *