West Ham Intip Peluang Datangkan John Stones

Berita Transfer: Klub Premier League, West Ham United, dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan bek tengah Manchester City, John Stones, di musim panas tahun ini. Namun The Hammers harus bersaing dengan Arsenal dan Chelsea yang dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Dalam beberapa pekan terakhir, Stones dikabarkan tengah menuju pintu keluar Manchester United usai kesulitan tampil secara reguler di tim utama sepanjang musim 2019/20. Cedera dan kondisi fisik yang dianggap tak terlalu bagus membuat Stones menghabiskan sebagian besar waktunya di musim ini di bangku cadangan. Bahkan jika di total, penampilan Stones di musim ini baru 16 kali di semua kompetisi.

Kendati demikian, meski masa depan Stones di Etihad Stadium mulai diragukan, namun beberapa klub besar nyatanya justru menunjukkan ketertarikan. Sebut saja Arsenal dan Chelsea yang dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan bek berusia 26 tahun tersebut.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Sun, West Ham United dikabarkan telah masuk ke dalam perburuan tanda tangan Stones di jendela transfer selanjutnya. Tapi untuk mewujudkan transfer tersebut, The Hammers harus bisa bersaing dengan Arsenal dan Chelsea yang diwartakan memiliki ketertarikan serupa.

Kontrak Stones sendiri masih menyisakan dua tahun lagi, namun Man City kabarnya siap melepas Stones ke klub lain dengan mahar 20 juta poundsterling saja. Uang penjualan Stones nantinya akan digunakan City untuk mendatangkan bek Bournemouth, Nathan Ake.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, West Ham United

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *