Waw, Adam Lallana Klaim Liverpool Punya 'Indra Keenam'

Berita Liga Inggris: Adam Lallana melihat kebiasaan Liverpool untuk menyelamatkan poin dari situasi yang tidak mungkin sebagai sesuatu yang mirip dengan ‘indra keenam’.

Untuk ketiga kalinya dalam waktu enam hari, The Reds bangkit kembali dari posisi kalah untuk menang dengan mengalahkan Aston Villa 2-1 pada Sabtu (02/11).

Kemenangan dramatis itu – diraih oleh gol-gol Andy Robertson dan Sadio Mane – mengikuti kesuksesan yang sama dan menegangkan atas Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Oktober lalu juga melihat tim Jugen Klopp memaksakan kemenangan 4-3 di Liga Champions melawan Salzburg, mencetak gol pada menit akhir untuk mengalahkan Leicester City dan mengklaim hasil imbang 1-1 di Manchester United berkat gol penyamaan Lallana pada menit ke-85.

Berbicara setelah kemenangan terbaru pemimpin Liga Premier di Villa Park, sang gelandang menjelaskan: “Ini hampir seperti indra keenam.

“Kami tahu di babak pertama bahwa, jika kami mendapat satu gol, itu akan berguna. Kami membuat gol pada menit-menit akhir tetapi kami masih punya waktu. Tidak mengejutkan saya bahwa kami mendapat gol kedua.

“Kami membuat 11 perubahan tetapi sebagai skuat Anda masih mendapatkan momentum hanya dari berada di sana, bahkan para pemain yang tidak bermain.

“Kami mengambil itu dan, meskipun kami tidak dalam performa terbaik kami di babak pertama, itu membantu menuju ‘sikap’ tidak pernah menyerah. Kami berhasil mendapatkan momentum itu.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adam Lallana

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *