Watzke Komentari Laga Dortmund vs Hertha dan Peluang Rekrut Alcacer

Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, bicara tentang laga imbang kontra Hertha Berlin pada akhir pekan lalu yang menurutnya disebabkan oleh kurangnya konsentrasi tim, dan tentang kemungkinan untuk mempermanenkan status striker mereka, Paco Alcacer.

Setelah berhasil menang dalam 6 laga berturut-turut, pada akhir pekan lalu Hertha Berlin berhasil menghentikan Dortmund dengan hasil imbang 2-2 melalui gol di menit-menit akhir pertandingan.

“Tim kami masih terlalu baik saat di lapangan,” kata Watzke tentang laga imbang tersebut saat menjadi bintang tamu dalam talkshow Aktuellen Sportstudio.

“Kami berlari 122 km dalam Liga Champions pada Rabu (24/10). Kami kehilangan konsentrasi terakhir saat melawan Hertha dalam beberapa menit terakhir pertandingan.

“Saat (Raphael) Guerreiro dan (Jacob) Bruun Larsen gagal memanfaatkan peluang mereka, saya sudah berpikir bahwa kami akan kebobolan dan jadi 2-2 di menit-menit terakhir pertandingan.”

Kemudian saat ditanya apakah Dortmund akan mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan status Alcacer, striker pinjaman dari Barcelona yang musim ini tampil impresif bersama Dortmund, Watzke menjawab akan melakukannya, namun tidak dalam waktu dekat ini, mereka baru akan melakukannya setidaknya sampai Juni nanti.

“Tak ada alasan untuk tidak melakukannya (mempermenenkan Alcacer).

“Mengapa kami harus melakukannya sekarang padahal kami tak mendapat tekanan apapun? Semua ada di tangan kami. Itu bisa dipastikan tak akan dilakukan setidaknya sampai Juni nanti.

“Kami akan melakukannya pada saat tertentu, namun tidak saat media menginginkannya. Pada suatu saat nanti kami akan mengatakan pada Barcelona:”

Artikel Tag: Bundesliga, Borussia Dortmund, paco alcacer, Hans-Joachim Watzke


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *