Warga Medan, Menolak Mayat Pelaku Bom Bunuh Diri di kebumikan Di Medan

Pasang Iklan Disini




Foto : Pelaku peledak bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.

MEDAN Wikimedan | Masyarakat Medan kecam aksi bom bunuh diri yang di lakukan di Mapolrestabes Medan jalan H. M. Said, pada waktu lalu. Dan masyarakat Medan menolak keras mayat pelaku bom bunuh diri di kebumikan di Medan.

Tanah kota Medan tidak pantas buat pelaku bom bunuh diri untuk di semayamkan (Di kebumikan), Menurut beberapa masyarakat kota Medan.

“Seperti keterangan masyarakat jalan Bajak II Medan, kami tidak terima kalau pelaku bom bunuh diri yang di Polrestabes kemarin itu di kuburkan di wilayah medan. Karena pelaku bom itu tidak berprikemanusian dan melanggar aturan agama”. Menurut kami lebih bagus mayat pelaku itu di buang ke laut atau ke sungai.

Tanggapan juga datang dari Medan Maimun, kami tidak setuju kalau mayat pelaku bom di Polrestabes di makamkan di Medan, pelaku telah mencoreng ke arifpan penduduk medan. Medan di luar sana terkenal dengan ramah tamah nya. Masyarakatnya cinta damai dan tidak suka dengan aksi kekerasan.

Jadi kami berharap kepada bapak bapak yang di sana agar pelaku bom itu tidak di kebumikan di kota medan tercinta ini. Kami masyarakat maimun intinya tidak setuju dan di aminkan beberapa orang yang hadir waktu wartawan Wikimedan mewawancarai masyarakat maimun.(tim)






Berita sebelumyaSubulussalam Dapat Juara 2 FASI Tingkat Provinsi aceh


Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *