“Warga Batak Serukan Dukung Bacalon Bupati /Wabup Sergai DAMBAAN” Darma Wijaya: Saya Juga Bagian Keluarga Batak


SERGAI (Sumut) Wikimedan | Warga Batak Desa Firdaus serukan dukungannya kepada Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya SE menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Sergai, dalam kontestasi Pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

Dukungan itu disampaikan langsung warga Batak pada saat Darma Wijaya menghadiri pesta pernikahan salah satu anak Wakil Bendahara DPC GAMKI Sergai di halaman Gereja HKBP Desa Firdaus, Sei Rampah, pada Jumat (21/8/2020).

Di sela acara sakral tersebut, tokoh masyarakat yang merupakan anggota DPRD Sergai Hotnauli Sinurat SE didampingi massa dan pengurus DPC, PAC serta anggota Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sergai menyambut kedatangan Wabup Sergai sekaligus menyampaikan, keinginan masyarakat di daerah setempat untuk perubahan yang lebih baik.

Menurutnya,sosok Darma Wijaya, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di daerah ini. Beliau dikenal sebagai sosok yang sosial, rendah hati, punya ide brilian untuk membangun daerah serta memiliki sikap pluralisme. Karenanya, Darma Wijaya yang berpasangan dengan H Adlin Tambunan yang menjabat ketua GP Ansor Sumut di Pilkada Sergai ini dinilai sebagai pasangan yang mumpuni untuk mewujudkan cita cita masyarakat Sergai menuju perubahan.

“Kami mendoakan dan siap mendukung Bapak Darma Wijaya menjadi Balon Bupati Sergai,” tegas Hotnauli yang disambut antusias massa dengan meneriakkan dukungan kepada ‘Darma Wijaya’ secara berulang-ulang,”Ujarnya.

Pada kesempatan itu, H Darma Wijaya mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat di daerah ini kepadanya.

” Saya juga adalah bagian dari keluarga Batak. Karena istri saya suku Batak, Boru Saragih. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan kemudahan,” Sebutnya. (AfGans).

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *