Wanita Sekarat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan GOR Istana Perbaungan

SERGAI(Sumut),Wikimedan | Sosok wanita tanpa identitas ditemukan dalam kondisi sekarat didepan GOR Istana Jalan Kabupaten, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Selasa (27/11/2018).

Wanita dengan ciri-ciri rambut lurus pendek diperkirakan berusia 52 tahun dan tinggi badan diperkirakan 156 cm ditemukan warga dalam kondisi tergeletak sekarat.

Atas laporan warga personil Polsek Perbaungan turun kelokasi langsung membawa korban ke Puskesmas Perbaungan. Namun nyawa wanita paruh baya tersebut tidak tertolong.

“Tadi ada warga menemukan sosok wanita sekarat didepan gor Istana Perbaungan,” Ujar Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu S,Sos,SIK,MSi melalui Kanit Reksrim Polsek Perbaungan Iptu M Tambunan.

Dikatakannya, wanita tersebut diperkirakan gelandangan, karena kondisinya compang camping dan tidak ada identitas ditemukan dalam kondisi sekarat. Namun setelah dibawa ke Puskesmas Perbaungan, nyawanya tidak tertolong.

“Kita duga korban tewas akibat sakit, karena tidak ada tanda-tanda penganiyaan ditubuh korban,” bilang Iptu M Tambunan, mayat wanita dibawa ke Puskesmas Perbaungan.(Z. Tompul)

Kategori : Berita Medan

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply