Wan-Bissaka Kemahalan, MU Alihkan Fokus Pada Bek Kanan Napoli

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan sudah mulai menyerah untuk bisa mendapatkan bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Kini mereka tengah menyusun rencana untuk mendatangkan bek Napoli, Elseid Hysaj.

Kepergian Antonio Valencia yang kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Manchester United meninggalkan satu slot kosong di posisi bek kanan. MU sebenarnya masih memiliki Diogo Dalot untuk mengisi posisi tersebut, namun Ole Gunnar Solskjaer belum sepenuhnya yakin dengan kemampuan pemain muda asal Portugal tersebut.

Alhasil MU berencana untuk mendatangkan Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Ketertarikan United untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu bukannya tanpa alasan, pasalnya meski baru semusim tampil di tim senior The Eagles namun Wan-Bissaka mamu tampil impresif.

Akan tetapi untuk mendatangkan Wan-Bissaka bukanlah hal yang mudah. Pasalnya Palace menghendaki MU menebus pemainnya itu dikisaran harga 60 juta poundsterling di mana 45 juta dibayar di muka dan sisanya berupa bonus. Namun MU hanya bersedia membayar 50 juta poundsterling dengan rincian 35 juta di muka dan sisanya berupa bonus tergantung penampilan Wan-Bissaka dimusim pertamanya. Sadar transfer Wan-Bissaka terlalu rumit untuk bisa terwujud, United lantas mengalihkan fokusnya ke pemain lain.

Dilansir dari laman milik pengamat sepakbola asal Italia, Gianluca Di Marzio, Hysaj diklaim menjadi solusi MU sebagai pengganti Wan-Bissaka. Terlebih harga Hysaj saat ini hanya dibanderol dikisaran 25 juta poundsterling atau jauh lebih murah ketimbang bintang Palace tersebut. Hysaj sendiri sebenarnya memiliki nilai pasar sebesar 20 juta poundsterling, namun Napoli diyakini akan meminta lebih besar kepada MU.

Hysaj dinilai akan menjadi rekrutan yang bagus bagi MU lantaran mampu bermain sama baiknya ketika mengisi posisi sebagai bek kanan maupun kiri.

Artikel Tag: Elseid Hysaj, Aaron Wan-Bissaka, Manchester United, Napoli

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *