Walikota Resmi Membuka Motor Cross And Grastrack Dikota Subulussalam

SUBULUSSALAM Wikimedan | Walikota Subulussalam H,Affan Alfian Bintang SE, resmi membuka Motor Cross dan GRASTRACK dikota Subulussalam yang bertempat Lapangan Beringin, Sabtu (30/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut Muspidaplus kota Subulussalam, Kadispora kota Subulussalam, dan seluruh peserta Motor Cross dan GRASSTRACK, dan undangan penting lainnya, sehingga acara ini tampak komplit.

Motor Cross dan GRASSTRACK adalah salah satu bagian olah raga dan pecinta alam, yang tantangannta sangat berat namun sangat bergengsi dan memiliki peminat yang banyak, lintas alam kota Subulussalam juga penuh tantangan sehing para peserta Cross ingin beradaptasi dengan situasi yang menantang ini, itulah seninya kata salah seorang peserta kepada media ini.

Walikota atas nama Pemerintah dalam sambutannya pada saat itu, beliau mengatakan Selamat datang kepada seluruh Panitia dan seluruh peserta Motor Cross,dan GRASSTRACK, dikota Subulussalam semoga anda semua nyaman berada dikota ini, dan dapat menikmati panorama didaerah ini sehingga nanti akan membawa kesan dan kenangan indah dan tertarik kembali berkunjung ke kota Subulussalam untuk kembali menjajal ganasnya jalur lumpur alami disini.

Walikota sangat mendukung acara ini selain meningkatkan kembali olah raga yang memacu keberanian dan teknik dilapangan disamping menumbuhkan bakat peserta motor Cross, sekali gus menjadi hiburan masyarakat kota Subulussalam.

Untuk itu demi suksesnya acara ini, kata Walikota diminta kepada seluruh elemen agar memberikan dukungan sehingga kegiatan dapat terlaksana lancar ,tertib,aman dan terkendali, sekaligus Walikota mengakhiri sambutannya dan resmi melepas peserta Motor Cross dan GRASSTRACK..”SALAM LUMPUR”. (J,saran)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *