Walau Usia Diatas Kepala Lima Tugas Rutin dan Jabatan Tidak Pernah Di Abaikan






BATAM Wikimedan | Ibu yang satu ini walau usia sudah menjalani umur kepala 5 cukup matang dalam berbagai tugas kinerja yang digelutinya dan diembankan sebut saja Asmaniar Susanti yang duduk kerja sebagai pegawai BP Batam yang memiliki jabatan sekreturral Sekretaris Deputi 4 Bidang Pengusahaan Sarana Lainnya .

Asmaniar yang akrap dipanggil kaum ibu dan teman sejawatnya itu, lahir di Kota Sumatera Utara (BINJAI ) 1 Pebruari 1980, ibu yang mempunyai tanggung jawab 2 orang anak yang duduk dibangku SMA dan di perkuliahhan UIB yang berada di kota Batam. Asmaniar baru saya berduka ditinggal suaminya karena sakit dan harus bertindak sebagai Ibu dan bapak sebagai menididik anaknya untuk masa depan..

Disamping itu Asmaniar juga mempunya segudang kegiatan organisa si seperti yang digelutinya diantara lain seperti Wakil Ketua Bidang Kesra Di DPC PPLIPI Kota Batam dari tahun 2017 hingga sampai sekarang, dan sebagai penasehat Ikatan Sekretaris Administrasi propesional Kepri, Anggota Lintas Organisasi Perempuan (LOP) tahun 2018, serta Anggota Komunitas Wanita Madiri (KWM ) Batam.

Didalam kancah olah raga Asmaniar juga getol dalam kepemimpinan sebagai Ketua Umum Ikatan Olah Raga Dance Sport Indonesia (IODI) Propinsi Kepri yang saat ini sedang melakukan persiapan atlit – atlit menuju prapon keXX di Bali untuk bulan September 2019 dan pon Ke XX di papua, disela – sela itu Asmaniar pernayh meraih emas di Kejurnas XII di Medan pada bulan Spetember 2018 yang baru lalu beserta para atlit Ballroom Standart 3 pasang dan Ballroom Latin 2 pasang serta 2 latin Solo, 2 Breakdance 1 pasang hiptop yang diraihnya .

Asmaniar mempunya Motto : ” Kerja Itu Adalah Ibadah ” dengan beralamat tinggal dikawasan jalan palapa 5 No.. Sei Kupang Batam.Disisi lain Asmaniar juga mempunyai kegiatan di kawasan ia tinggal bersama – sama para kaum ibu di bidang pengajian yang tak pernah di tinggalkannya dalam pelaksanaan Hari bakti BP Batam Asmaniar juga senagai ketua pqanitia dibidang Pesta komunitas Ajang Wisata Kreatif yang digelar Mega Wisata Ocarina dan puncak akhir Hari Bakti BP Batam dipercayakan sebagai pembawa kesenian menari yang berjumlah ratusan orang anak remaja untuk ditampilkan pada cara malam penutupan itu.(Indralis)






Berita sebelumyaHari Santri Nasional Di Batam Berjalan Dengan Sederhana


Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *