Wakil Wali Kota Medan Hadiri Peluncuran Logo Baru TVRI

MEDAN Wikimedan | Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri acara Peluncuran Logo Baru TVRI di Studio TVRI Sumut Jalan Putri Hijau Medan, Jumat (29/3) malam. Dengan logi baru ini, TVRI diharapkan dapat melahirkan semangat perubahan dan kreativitas baru hingga media publik ini tetap dapat bertahan dan bersaing di era teknologi komunikasi.

Peluncuran Logo Baru TVRI digelar serentak di seluruh stasiun TVRI di Indonesia yang ditayangkan secara nasional. Selain Wakil Wali Kota, peluncuran logo baru ini turut dihadiri Kepala LPP TVRI Sumut Wisnugroho, Kapendam I BB Kolonel TNI Roy Sinaga, tokoh masyarakat H Syamsul Arifin.

Saat memberikan sambutan singkat, selain mengucapkan selamat atas peluncuran logo baru yang bertagline “TVRI Media Pemersatu Bangsa”, Wakil Wali Kota juga mengharapkan agar TVRI terus mengudara dan menjadi pemersatu kehidupan masyarakat Indonesia.

“Dengan peluncuran logo baru ini, semoga TVRI semakin maju lagi dan mampu bersaing, terutama di era digital saat ini. Selain kita berharap TVRI terus menyajikan informasi-informasik penting dan senantiasa mengedukasi masyarakat melalui siaran-siaranya,” kata Wakil Wali Kota.

Peluncuran logo baru itu ditandai penarikan tirai oleh Wakil Wali Kota didampingi Kepala LPP TVRI Sumut, Wisnugroho, Kapendam I BB Kolonel TNI Roy Sinaga dan tokoh agama H Amiruddin MS. Kemudian acara diisi dengan hiburan musik dan tari-tarian.

Sementara itu Kepala LPP TVRI Sumut Wisnugroho, mengungkapkan terima kasih atas kerja sama yang telah diberikan berbagai pihak kepada TVRI selama ini, termasuk Pemko Medan. “TVRI Sumut siap menjadi mitra terbaik Pemko Medan dalam mengawal kesuksesan pembangunan di ibu kota Sumut ini,” ungkap Wisnugroho. (er)

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *