Wakil Bupat Salurkan Bantuan Sembako JPS Prov-SU Di Kecamatan Sirombu

NIAS BARAT (Sumut) Wikimedan | Pemerintah Kabupaten Nias Barat menyalurkan bantuan Sembako Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Sumatera Utara sebagai wujud nyata kepedulian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sirombu yang di launching dan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Nias Barat, bertempat Balai Pertemuan Kantor Camat Sirombu, Rabu (20/05/2020).

Disampaikan Wakil Bupati, Khenoki Waruwu bahwa sengaja hari ini kita pilih kecamatan Sirombu karena banyak saudara-saudara kita Muslim yang sebentar lagi merayakan lebaran hari Raya Idul Fitri 1441 H, sehingga dengan kita salurkan bansos Pemprovsu hari ini, maka masyarakat kita dapat langsung memanfaatkannya, ujar Wabup.

Masih Wakil Bupati bahwa kita berharap pembagian bansos ini utuh dan benar-benar sampai ditangan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan pendistribusian di desa masing-masing dikawal oleh Personil TNI/Polri dan Satpol PP serta tim Gugus lainnya.

Wakil Bupati menegaskan bahwa dalam pembagian bansos, selalu kita pedomani data yang ada dan tentu data ini bersumber dari data yang diajukan Kepala Desa masing-masing.

Namun demikian, siapa-siapa keluarga yang belum sempat tercover dalam bansos JPS Gubsu ini, akan kita cover pada bansos pangan Kabupatèn yang 6000 paket dan akan segera kita distribusiakan dengan jumlah dan jenis barang yang sama, maka dengan dengan demikian saya yakin tidak ada masalah, tegas Wabup.

Mewakili BPD se-Kecamatan Sirombu oleh BPD Tögimbögi Fasiwata Hia menyampaikan “Terimakasih dan apresiasi kami yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah yang telah bersusah payah memperjuangkan nasib masyarakat melalui berbagai jenis bantuan sosial yang ada”, ujarnya. (Wardiy)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *