Vyn Dirumorkan Gabung EVOS Legends, REKT: Tidak Akan Terjadi

Daftar Indodax

Berita Esports : Vyn Dirumorkan Gabung EVOS Legends, REKT: Tidak Akan Terjadi. Pemain all-role milik EVOS Legends, REKT mengomentari rumor bergabungnya kapten RRQ Hoshi, Vyn ke tim berjuluk Macan Putih itu. Menurutnya, transfer tersebut mustahil terealisasi.

Setelah performa mengecewakan di MPL ID Season 7, untuk menghadapi musim MPL ID Season 8 pihak manajemen memutuskan membangun ulang roster RRQ Hoshi dengan menggelar trial, baik untuk pemain musim lalu mau pun pemain dari tim lain.

Dengan menggelar trial, yang membuat tidak satu pun pemain Hoshi tempatnya di skuat dipastikan aman musim depan, rumor pemain yang akan pindah pun mulai mencuat.

Dalam beberapa hari belakangan, Vyn menjadi pemain RRQ Hoshi yang paling gencar diberitakan segera hengkang, bahkan ia disebut-sebut telah dimasukkan manajemen ke dalam transfer list untuk dijual.

Rumor itu pun kini kian berkembang, di mana seperti dilansir dari ONE Esports, EVOS Legends dilaporkan akan menjadi tim baru untuk pemain support berusia 20 tahun tersebut, yang diproyeksikan EVOS sebagai pengganti Luminaire.

Akan tetapi, rumor tersebut dibantah oleh salah satu pemain EVOS, REKT. Dalam sebuah live di channel YouTube MOBA Podcast, hari Jumat (18/6), ia menyebut kepindahan pemilik nama lengkap Calvien itu dari RRQ ke EVOS merupakan transfer mustahil, mengingat rivalitas panas kedua fans.

“Sumpah guys, (kalau) Vyn gabung EVOS (Legends), bakal (terjadi) perang lagi. Ormas Biru dan Oren,” ungkap sosok yang kerap disapa bang Otat itu, mengacu kepada fans EVOS dan RRQ, dikutip dari ONE Esports.

“Tidak akan terjadi (transfer Vyn ke EVOS), sumpah. Kalau Josh (LJ) kan dia sudah (jadi player) ‘buangan’,” papar dia, seraya tertawa.

Sebelumnya, Vyn juga memang pernah mengungkapkan kepada ONE Esports, andai RRQ Hoshi tidak lagi membutuhkan jasanya, ia lebih memilih mencari tim baru dibandingkan pensiun.

Sementara itu, siapa saja roster Raja Segala Raja musim MPL ID Season 8 akan diketahui segera tepatnya pertengahan atau akhir Juli 2021, di mana pada periode tersebut CEO RRQ, Pak AP menyebut akan memperkenalkan roster baru.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *