Vivo Juga Punya Sub-Brand Sendiri

Jakarta, Wikimedan – Setelah Oppo dan Xiaomi, sekarang Vivo juga mengumumkan sub-brand sendiri, yang diberi nama iQoo. Tren yang dimulai dari Huawei dan ZTE itu sepertinya terus bergulir di sekitar vendor smartphone China.

Seminggu setelah Tahun Baru Imlek, Vivo memperkenalkan merek ponsel iQoo dengan teaser gambar futuristik.

Situs web resmi perusahaan iqoo.com mencantumkan beberapa informasi tentang Vivo dan tidak ada keterangan mengenai perusahaan baru tersebut.

Saat ini iQoo hanya memiliki akun resmi Weibo di China, tanpa ada akun media sosial lain seperti Twitter atau Instagram. Jadi kemungkinan iQoo hanya diperuntukkan bagi masyarakat Tiongkok, setidaknya untuk saat ini.

Baik perusahaan induk maupun sub-brand tidak mengatakan apa-apa tentang perangkat, tetapi Vivo akan mengirimkan smartphone iQoo ke satu pengikutnya yang beruntung besok, jadi kita lihat esok hari.

Menurut prediksi sejumlah pihak, kemungkinan iQoo akan menargetkan pasar berbeda dari Realme (Oppo) atau Pocophone (Xiaomi).

Ponsel iQoo mungkin ditujukan sebagai perangkat gaming premium, mirip dengan apa yang ZTE lakukan melalui Nubia Red Magic.

Sekarang, kita hanya tinggal menunggu waktu untuk mengetahui pasar mana yang dituju iQoo.

Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *