Viral Video Turbulensi Singapore Airlines Berujung Maut

Pasang Iklan Disini

Wikimedan – Viral Video Turbulensi Singapore Airlines Berujung Maut. Singapore Airlines terpaksa mendarat darurat di Bangkok, Thailand, akibat terjadi turbulensi parah. Kabar terakhir menyebut dua orang tewas dalam insiden tersebut.

Selain itu, ada 30 penumpang yang mengalami luka-luka. Laporan media lokal Khaosod Online mengatakan satu dari 30 penumpang yang luka akhirnya meninggal di rumah sakit.

Penerbangan Singapore Airlines SQ 321 bertolak dari London, Inggris dengan tujuan ke Singapura. Pesawat lantas mengalami turbulensi dan harus dialihkan ke Bangkok untuk melakukan pendaratan darurat.

Boeing 777-300ER, dengan total 211 penumpang dan 18 awak, mendarat di Bangkok pada pukul 15:45 waktu setempat.

Insiden maut ini ramai dibicarakan di media sosial. Pantauan CNBC Indonesia, kata kunci ‘Singapore Airlines’ merajai daftar trending topic di X dengan menghimpun lebih dari 37.000 tweet hingga berita ini dirilis, Selasa (21/5/2024).

Banyak netizen yang membagikan video detik-detik sebelum kejadian, hingga usai kejadian. Terlihat penampakan alat bantuan pernapasan muncul dari atas kursi penumpang.

Selain itu, bungkusan makanan banyak yang bertebaran di lantai akibat pendaratan tersebut. Tampak pula potret pramugari yang mengalami luka-luka.

Berikut beberapa komentar dan foto/video yang dibagikan netizen di X:

 

 

 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *