Viral Chef Juna Mengamuk di Tengah Acara Masterchef, Sebenarnya Dia Nggak Seseram Itu Lho!

Daftar Indodax

Viral Chef Juna Mengamuk di Tengah Acara Masterchef, Sebenarnya Dia Nggak Seseram Itu Lho!  Belakangan ini banyak beredar potongan video yang memperlihatkan Chef Juna mengamuk di tengah acara ajang pencarian bakat memasak Masterchef. Selama ini, Chef Juna memang dikenal paling killer ketimbang juri-juri yang lain. Nggak heran jika penilaian dan komentar-komentarnya yang menusuk, tak pernah gagal bikin peserta dan penonton tegang.

Karena ciri khasnya yang selalu dingin begitu, Chef Juna selalu jadi yang paling ditakuti oleh para peserta. Terlebih belakangan ini, viral video Chef Juna mengamuk bahkan sampai banting piring, jadi makin banyak netizen yang menganggap Chef Juna itu seram. Tapi, ternyata sebenarnya Chef Juna tidak seseram itu lho. Lho kok bisa? Simak ulasan berikut biar kamu makin tahu sisi konyol Chef Juna.

Ngamuk di tengah acara

Mengamuknya Chef Juna di tengah acara tentu bukan tanpa alasan. Diketahui, ternyata salah satu peserta meletakkan makanan di atas piring yang kotor, hal itu membuat Chef Arnold berniat memindahkannya ke piring yang lain. Namun saat Chef Arnold memindahkan makanan tersebut, ternyata Chef Juna menghampiri. Kemudian meraih piring tersebut dan melemparnya bagaikan uvo. Semua peserta pun dibuat syok dengan kemarahan tersebut.

Chef Juna tetap disukai meski garang

Menunjukkan citra yang seram dan selalu bikin orang tegang, rupanya tak membuat netizen membenci chef satu ini. Banyak yang mengaku makin kagum dengan sosoknya, terbukti dengan banyaknya komentar positif di bawah video yang diunggah oleh channel YouTube Masterchef Indonesia. Para netizen mengaku suka dengan Chef Juna yang apa adanya, tidak butuh disukai orang, tidak harus smiling all the time atau selalu tersenyum setiap saat, dan selalu meluapkan emosi, terlebih jika peserta melakukan kesalahan.

Chef Juna sebenarnya tidak seseram itu

Sebelum video mengamuknya viral, sebenarnya ada moment yang lebih dulu ramai diperbincangkan, yaitu saat Chef Juna ditampar oleh pria bernama Oetomo Hermawan. Bukannya tersinggung, Chef Juna malah tertawa. Video tersebut justru pertama kali dibagikan oleh Chef Juna sendiri. Dalam video tersebut, membuktikan jika sebenarnya Chef Juna tidak seseram yang selama ini diperlihatkan dalam acara Masterchef. Meski pun netizen banyak yang ingin menggantikan posisi si pria yang mirip Indro Warkop itu untuk menampar Chef Juna, hehe…

Chef Juna juga humoris

Sebenarnya Chef Juna juga punya sisi humoris, hanya saja jarang diperlihatkan. Salah satu yang nggak kalah viral dengan video mengamuk, adalah saat para juri MasterChef sedang melakukan live di media sosial bersama. Saat itu chef Arnold yang mengawali hal konyol, dengan menggunakan filter aneh-aneh. Hingga akhirnya Chef Juna juga bergabung untuk live.

Nggak mau kalah, Chef Juna juga langsung pilih-pilih filter, dan akhirnya malah memilih filter babak belur hingga membuat Chef Arnold dan Chef Renata terbahak-bahak. Potongan video tersebut pun sontak heboh, membuat netizen terpingkal saat melihatnya. Dari sana masyarakat jadi tau, ternyata Chef Juna punya sisi lain selain galak.

Itulah sedikit ulasan tentang Chef Juna yang ternyata punya sisi lain yang unik. Meski selama ini dikenal sebagai juri yang dingin, namun sepertinya itu hanya sikap profesional dalam profesi sebagai chef, terlepas dari itu Chef Juna adalah sosok yang bisa menyesuaikan diri. Jadi makin suka kan sama Chef Juna?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *