Video How You Like That Blackpink Cetak Rekor Baru di Youtube

Wikimedan – Grup K-Pop Blackpink lewat video baru mereka yang berjudul How You Like That, berhasil mencatat sejarah baru di pltaform Youtube.

Lewat klip video untuk lagu single baru mereka, Blackpink mencetak rekor sebagai salah video dengan views terbanyak dalam waktu 24 jam dan menjadi trending Global.

Grup K-Pop yang beranggotkan Lisa, Kim Jennie, Kim Ji-soo dan Rose ini diketahui baru saja meluncurkan video klip lagu baru mereka yang tayang di Youtube dan langsung memperoleh 82,4 juta views hanya dalam waktu 24 jam saja.

Bukan hanya itu saja, video mereka juga berhasil menjadi salah satu video youtube dengan raihan views yang tercepat dalam mencapai 100 juta views hanya dalam waktu 32 jam.

Raihan jumlah views yang luar biasa ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh grup K-Pop BTS dengan 74,6 juta tayangan di video musik “Boy With Luv” dalam 24 jam.

Sekedar informasi, lagu berjudul How You Like That ini merupakan lagu pertama girl band asal Korea Selatan yang rilis ditahun 2020 ini.

Sebenarnya, lagu ini merupakan pre-single dan bagian dari lagu untuk full-album pertama Blackpink yang dijadwalkan akan dirilis rilis pada September 2020 mendatang.

Lirik dalam lagu How You Like That membawa pesan positif dan harapannya di dalamnya. Dalam lagu ini, unsur hip-hop masih cukup kental ditambah dengan nuansa musik Timur Tengah di dalamnya.

Hingga berita ini diturunkan, atau setelah 2 hari setelah video klip untuk lagu anyar Blackpink itu di luncurkan mereka juga masih menduduki Trending YouTube nomor satu dan sudah memiliki 118 juta views dan terus meningkat tajam.

Lonjakan view yang cukup signifikan ini sebenarnya bukanlah sesuatu mengejutkan, pasalnya Blackpink sendiri saat ini memiliki basis jumlah penggemar yang cukup banyak dan semakin berkembang di seluruh dunia.

Para K-Popers ini diketahui sangat aktif di dunia maya untuk mendukung para artis kesukaan mereka. Bahkan tak jarang ulah para fans girl band atau boy band asal Korea Selatan ini cukup menyita perhatian publik.

(azzahara)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *