Vidal Ingin Berjuang untuk Dapatkan Tempat di Barcelona

Berita Liga Spanyol: Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengaku sangat ingin untuk memaksimalkan kesempatan untuk mengamankan tempat secara reguler setelah membantu timnya mengalahkan Cultural Leonesa.

Vidal baru bermain sebagai starter untuk ketiga kalinya untuk Barca saat sukses mengalahkan Leonesa dalam leg pertama Copa del Rey di hari Rabu (31/10) kemarin. Sang kapten timnas Cile, yang bergabung dengan Barca dari Bayern Munich di bulan Agustus, mengatakan bahwa dia ingin memaksimalkan kesempatan ketika diberikan kesempatan.

“Saya memanfaatkan sebaik mungkin menit yang didapatkan untuk memperjuangkan tempat di tim utama,” ucap Vidal dalam situs resmi klub.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, Barca memerlukan waktu hingga menit ke-91 untuk menjamin kemenangan atas klub kasta ketiga Liga Spanyol ini melalui gol dari Clement Lenglet.

Ernesto Valverde memberikan pujian kepada timnya yang memainkan tiga orang pemain berusia remaja di susunan pemain awalnya dalam laga ini.

“Tim memiliki sikap yang tepat untuk meraih kemenangan, namun itu adalah pertandingan yang sulit untuk melepaskan permainan kami dan kami kehilangan banyak bola sebab mereka bermain dengan sangat baik,” ucap Valverde.

“Sepak bola selalu menjadi ujian permanen, namun saya melihat banyak hal yang bagus. Para pemain saya nampak sangat bagus. Mereka telah menanggung beban tanggung jawab yang besar. Para pemain muda terbiasa bermain divisi 2B, namun itu jauh lebih berat sebab Cultural meningkat intensitas.”

Artikel Tag: Arturo Vidal, Barcelona, Ernesto Valverde, Copa del Rey, Cultural Leonesa


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply