Victor Oladipo Targetkan Gelar MVP Musim 2019

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Victor Oladipo tidak ingin berpuas diri setelah tampil cukup impresif musim lalu bersama Indiana Pacers. Oladipo ingin tampil lebih baik lagi dan menargetkan untuk meraih gelar MVP di musim depan.

Seperti yang diketahui, Oladipo tergolong sebagai salah satu pemain yang paling berkembang di musim lalu. Setelah dilepas oleh Oklahoma City Thunder menuju Indiana Pacers, Oladipo tampil melejit sebagai calon superstar baru di NBA. Bersama Pacers, ia mampu mencetak rata-rata 23 poin, 5 rebound, dan 4 assist per laganya di musim lalu. Catatan tersebut sudah cukup membuatnya dalam meraih gelar pemain paling berkembang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Most Improved Player.

Tidak puas dengan gelar tersebut, Oladipo bahkan menargetkan untuk dapat meraih gelar MVP di musim yang akan datang. Menurutnya, gelar MVP tersebut menjadi bukti tertinggi jika kerja keras Oladipo selama ini membuahkan hasil yang manis. Tidak hanya gelar individu, dengan prestasinya tersebut, Oladipo juga berharap dapat membawa Pacers melangkah lebih jauh lagi di babak playoff.

Perkembangan positif dalam diri Oladipo sendiri saja sudah dibicarakan oleh salah satu tim pelatihnya. Saat menjalani latihan di musim panas lalu, tim pelatih melihat jika Oladipo semakin berkembang dalam menyempurnakan permainannya. “Jika anda kira musim lalu ia sudah bermain dengan hebat, maka musim depan ia akan tampil jauh lebih mematikan lagi. Ia sudah menjelma seperti LeBron James yang berposisi sebagai guard,” ucapnya.

Artikel Tag: NBA, Pacers, Victor Oladipo

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *