Vasanta Group Mempersembahkan Shila at Sawangan Kepada Masyarakat, Menghadirkan Hunian Premium kepada Pelanggan dan Investor Properti


DEPOK, Sawangan Wikimedan | Vasanta Group, salah satu developer properti paling inovatif dan berwawasan ke depan di Indonesia, secara resmi memperkenalkan Shila at Sawangan kepada masyarakat melalui acara virtual Pendaftaran Minat pada hari Jumat, 23 April 2021 yang dihadiri oleh para calon agen, pelanggan, dan investor.

Dalam acara ini Vasanta Group menampilkan hunian dan komersial premium yang akan dihadirkan oleh Shila at Sawangan di kawasan selatan Jakarta, sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk menyediakan perumahan berkualitas yang terletak di lokasi terbaik bagi masyarakat.

Shila at Sawangan memiliki lokasi yang strategis, yaitu tepat di luar Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2 (JORR2), sehingga untuk mencapai Antasari di Jakarta Selatan hanya membutuhkan waktu delapan menit berkendara dari Gerbang Tol Sawangan. Selain itu, Gerbang Pamulang di Tol JORR2 juga akan semakin mempermudah akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Tangerang.

“Vasanta Group terus-menerus berekspansi, dan saat ini Sawangan menjadi fokus pengembangan berikutnya, tidak hanya untuk memberikan nilai bagi kawasan dan masyarakat di sekitarnya tetapi juga bagi para pembeli dan investor,” ujar Denny Asalim, Chief Marketing Officer, Vasanta Group.

Selain didukung oleh akses jalan tol, kawasan ini juga sangat menarik bagi konsumen karena harga properti yang ditawarkan masih jauh lebih kompetitif dibandingkan hunian di kota satelit lainnya seperti di Serpong, Tangerang. Sekedar perbandingan, harga per meter persegi di Sawangan masih berkisar di bawah Rp10.000.000, sedangkan di Serpong sudah mencapai Rp13-15.000.000.

“Sawangan kini lebih mudah dijangkau, dan harga properti di sini jauh lebih bersaing. Kami yakin bahwa kawasan ini akan mengalami lebih banyak pertumbuhan di masa depan dan akan mendorong minat konsumen,” kata Denny Asalim.

Shila at Sawangan adalah township seluas 102 hektar yang dikembangkan menjadi pusat hunian dan komersial baru di selatan Jakarta. Daerah hunian akan terdiri dari apartemen bertingkat rendah, rumah tepi danau, dan kompleks pribadi yang menghadap ke anak sungai. Semua tipe hunian ini akan memiliki pemandangan pegunungan yang indah.

Shila at Sawangan berada di ketinggian 134 meter di atas permukaan laut dengan suhu rata-rata 24˚ hingga 34˚ Celsius, dengan sekitar 18.500 pohon dan tanaman hijau yang mengelilingi kawasan hunian dan komersial di dalamnya. Di tengah-tengahnya terdapat danau alami seluas 26 hektar sebagai simbol kebanggaan yang melengkapi kehidupan tepi danau yang berkualitas di township baru ini.

“Vasanta Group selalu berusaha memberikan kepuasan dan nilai tambah kepada pelanggan, dengan menghadirkan konsep hunian yang berkualitas dan inovatif serta fasilitas yang lengkap untuk semua gaya hidup,” ujar Denny Asalim. “Hal ini terbukti di Shila at Sawangan, melalui konsep township yang hadir di lokasi yang strategis untuk menjamin kenyamanan konsumen,” tambahnya.

Para penghuni Shila at Sawangan dan masyarakat sekitarnya akan memiliki akses ke klub olahraga yang dilengkapi dengan gym, practice green, dan kolam renang. Bagi mereka yang bekerja pulang-pergi ke Jakarta atau ke kota satelit dan wilayah sekitarnya bisa menyempatkan berolahraga di pagi hari sebelum berangkat kerja.

Mereka juga dapat mampir ke Starbucks yang berada di akses masuk township, membeli kopi melalui drive thru, lalu melanjutkan perjalanan ke jalan tol, dan sampai ke tempat tujuan kerja mereka. Saat pulang setelah seharian bekerja, mereka dapat bersantai di taman hutan, berenang di kolam renang, atau berbelanja dan bersantap di area komersial.

Gerai-gerai HokBen, McDonalds, Burger King dan Starbucks berada di dekat jalan akses Shila at Sawangan di Jl. Bojongsari. Starbucks akan mulai beroperasi pada Juni 2021.

Masyarakat di sekitar Shila at Sawangan juga dapat menikmati kawasan komersial township ini, yang terdiri dari mal terbuka seluas 2,5 ha, taman bisnis, ruko yang dirancang dengan arsitektur Eropa, The X-Change, dan pasar modern dengan ruko bergaya art deco.

Pembangunan dijadwalkan akan dimulai pada paruh kedua tahun 2021, dan saat ini tahap awal pembangunan sudah dimulai di lokasi. Pembangunan kantor pemasaran akan selesai pada Mei 2021, sedangkan jalan masuk utama di Jl. Bojongsari, akses jalan di Jl. Mochtar, jalan internal dan show unit diperkirakan selesai Juni 2021.

Shila at Sawangan terletak di persimpangan Jalan Mochtar dan Jl. Bojongsari, di kawasan yang sebelumnya menjadi lokasi Sawangan Golf and Resort. Lapangan golf tertua kedua di Indonesia memiliki danau alami seluas 26 hektar dan udara yang segar, dan selalu menjadi tujuan rekreasi utama di Sawangan.

Pelanggan dan investor yang berminat dapat mulai mengunjungi show unit Shila at Sawangan di bulan Juni 2021. Pemilihan unit juga akan mulai berlangsung di bulan yang sama.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *