Van Dijk Tegaskan Perburuan Gelar Liga Belum Berakhir

Berita Sepak Bola: Virgil van Dijk merasa ini adalah saat yang menyenangkan untuk bermain bagi Liverpool, tetapi menegaskan bahwa belum ada yang diputuskan dalam perebutan gelar Liga Premier dan semuanya belum berakhir.

Liverpool unggul enam poin di puncak klasemen dengan kemenangan 4-0 atas Newcastle pada Boxing Day. Disaat bersamaan Manchester City turun ke urutan ketiga, di bawah Tottenham, setelah kalah 2-1 di kandang Leicester.

Van Dijk mengatakan kepada situs resmi Liverpool: “Rasanya seperti ini adalah saat yang mengasyikkan di Liverpool dan mudah-mudahan itu akan menjadi pembuktian juga.”

“Kami masih perlu menunjukkannya di lapangan, tetapi saat ini rasanya bagus.”

“Yang penting adalah kita harus terus melangkah, kita tidak bisa puas dengan apa yang kita miliki sekarang karena kita tidak punya apa-apa saat ini.”

Liverpool hanya kebobolan tujuh gol dalam 19 pertandingan di Liga Premier musim ini, dengan Van Dijk berperan seorang tokoh kunci di pertahanan.

Namun, kapten Belanda menegaskan bahwa dia tidak semata-mata bertanggung jawab atas catatan pertahanan klub yang semakin membaik.

Dia berkata: “Orang-orang dapat mengatakan apa pun yang mereka inginkan tetapi saya pribadi akan memastikan, dan saya dapat memberi tahu mereka juga, bahwa para pemain harus mendapatkan pengakuan yang layak mereka dapatkan.”

“Saya katakan kepada mereka, itu tentang kita semua, kita semua bersama, bekerja hari demi hari. Kadang-kadang saya tidak memiliki permainan yang bagus, mungkin saat itu (Andrew) Robertson, atau mungkin orang lain, yang selalu terlibat dalam sepak bola.”

“Ini tentang bagaimana kita melakukannya secara bersama. ‘Bersama’ adalah kunci dalam hal ini jika tidak, Anda tidak bisa menghentikan kebobolan gol.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Virgil van Dijk


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *