Van der Vaart Puji Permainan Bintang Ajax Amsterdam Ini

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Mantan pemain Belanda, Rafael van der Vaart baru-baru ini mengakui kalau dirinya telah menjadi seorang penggemar berat bagi Frenkie de Jong usai melihat permainan dari gelandang Ajax Amsterdam tersebut.

De Jong sendiri saat ini telah menjadi salah satu gelandang paling dicari di Eropa setelah penampilan luar biasa yang ia berikan baik untuk Ajax dan tim nasional Belanda. Dan ketika berbicara dengan Voetbal International, Van der Vaart memuji gelandang berusia 21 tahun itu dengan menyatakan kalau dirinya memiliki kelemahan terhadap mantan pemain Willem II tersebut.

“Bagaimana cara dia menggabungkan kualitas teknisnya dengan wawasan, kesenangan dan keberanian, Frenkie tampaknya seperti memiliki mata dalam pikirannya dan pada sisi kepalanya. Sebelum dia mendapatkan bola, dia sudah memindai area sekelilingnya, di mana itu merupakan bagian tersulit dari permainan dalam posisi yang dia mainkan. Dia adalah seorang ahli dalam hal itu,” tambah mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Tidak hanya itu, Van der Vaart juga merasa yakin kalau De Jong masih bisa berkembang di beberapa area,.“Dengan kualitasnya, dia harus memberikan operan yang mematikan lebih sering dan juga mencetak lebih banyak gol, dia memiliki semua itu di dalam dirinya.”

“Jika dia dapat menambahkan aspek tersebut ke dalam permainannya, dan dengan kualitas yang dia miliki, maka kita berbicara tentang bintang Eropa, tetapi dia tidak harus memaksakan dirinya untuk memenuhi semua harapan itu karena itu juga bisa salah,” tegas Van der Vaart.

Berkat permainan menawannya tersebut, De Jong saat ini telah menjadi incaran bagi klub-klub besar di Eropa, di mana Barcelona dan Manchester City dikabarkan telah menjadikan dirinya sebagai sasaran transfer mereka. Tidak hanya kedua klub tersebut, Bayern Munich baru-baru ini juga dilaporkan telah memasuki perlombaan dalam mendapatkan servisnya.

Artikel Tag: Rafael van der Vaart, Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *