Van Bommel Puji Sarana Olah Raga Yang Dimiliki Aspire Zone

Berita Sepak Bola: Pelatih kepala PSV Eindhoven, Mark van Bommel telah memuji fasilitas yang ada di Aspire Zone serta menyatakan bahwa sikap profesionalisme di sektor olah raga yang ada di Qatar telah membuatnya bersemangat untuk menantikan ajang Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di negara tersebut.

Van Bommel, yang telah membawa anak-anak asuhannya ke Doha untuk menjalani pemusatan latihan periode musim dingin di fasilitas kelas dunia Aspire Zone, kemarin sempat meluangkan waktu untuk berbicara kepada awak media tentang timnya dan apa yang ia harapkan akan terjadi pada tahun 2022, ketika Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia sekaligus menjadi yang pertama diadakan di negara Arab.

“Untuk pemusatan latihan musim dingin kami, kami harus datang ke Qatar selama libur musim dingin di Eropa dan memanfaatkan fasilitas kelas dunia yang mengagumkan di Aspire Zone. Hotelnya sangat mewah, makanannya enak, cuacanya sempurna, dan pantai-pantai di Qatar luar biasa,” jelas Bommel ketika berbicara mengenai Aspire Zone dan sesi latihan yang PSV adakan di Qatar.

Ia juga sempat menjelaskan mengenai peluang PSV dalam memenangkan gelar juara Eredivisie pada tahun ini, di mana menurutnya hal tersebut tidak akan mudah meskipun mereka telah memenangkan banyak pertandingan yakni 16 dari 17 laga yang sudah bergulir.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang ketat sampai akhir musim dengan banyak permainan yang sangat intens. Kami harus pergi ke Amsterdam, kami mencoba memenangkan semua pertandingan, hampir setiap pertandingan, tetapi itu hampir mustahil,” lanjut dia.

Sementara itu Bommel juga berharap bahwa penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar akan berlangsung spektakuler. Hal ini ia lihat dari persiapan lapangan serta stadion yang ada di sana. “Jika sikap profesionalisme yang telah kita lihat di Aspire Zone merupakan sesuatu yang harus diakui, maka saya mengharapkan hal-hal besar terjadi di tahun 2022.”

Artikel Tag: Mark Van Bommel, PSV Eindhoven, Qatar


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *