Valverde Ungkap Rencananya Jelang Hadapi Leganes


Berita Liga Spanyol: Ernesto Valverde mengakui bahwa dirinya tidak berencana untuk mengubah permainan Barcelona ketika menghadapi Leganes pada malam nanti (26/9) waktu setempat, meski pertandingan sebelumnya kontra Girona tidak berjalan sesuai rencana.

La Blaugrana harus rela rekor kemenangan 100 persennya terputus di akhir pekan lalu ketika ditahan imbang 2-2 oleh Girona, dengan kartu merah Clement Lenglet sangat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Walau demikian, Valverde tidak berencana untuk mengubah permainan Barca ketika bertandang ke Leganes di jornada keenam La Liga, sebab taktiknya tidak berjalan sesuai keinginan karena dipengaruhi oleh kartu merah Lenglet.

“Sebelum kami bermain menghadapi Girona, kami ingin bermain sepenuh tenaga dan memenangkan tiga pertandingan. Laga kontra Girona tidak berjalan sesuai rencana dan oleh karena itu rencana kami adalah untuk memenangkan pertandingan selanjutnya yang ada,” ucap Valverde di konferensi pers.

“Jika Anda meminta nama pemain secara spesifik yang akan diturunkan, maka pendekatan kami akan kurang lebih sama. Kami memiliki tim dan para pemain yang mampu menghadapi beragam momen seperti ini dalam jadwal, ketika ada sangat banyak pertandingan yang harus dimainkan. Memang benar bahwa kami melalui tiga pertandingan berat dalam waktu enam hari. Kami sudah menjalani salah satunya dan kini kami akan menjalani dua pertandingan lainnya.”

Setelah pertandingan ini, Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao di akhir pekan sebelum bertandang ke London untuk menjalani laga kontra Tottenham Hotspur di pekan kedua Liga Champions tengah pekan depan.

Artikel Tag: Ernesto Valverde, Barcelona, Leganes



Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *