Valverde Tak Frustrasi dengan Penantian Transfer De Jong dan Vela

Berita Transfer: Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak frustrasi untuk menunggu kepastian transfer Frenkie de Jong dan Carlos Vela.

Gelandang andalan Ajax, De Jong, merupakan incaran bagi Barca dan Manchester City, namun belakangan Paris Saint-Germain diyakini telah unggul dalam perburuan pemain berusia 21 tahun ini.

Dibandingkan dengan salah satu pemain muda paling menjanjikan tersebut, eks penyerang Arsenal dan Real Sociedad yang kini berkarier di Los Angeles FC, Carlos Vela, akan memberikan opsi yang lebih realistis untuk direkrut oleh Barcelona.

“Saya bersikeras terhadap jawaban yang sama, dia merupakan pemain hebat yang membela tim lain,” ucap sang pelatih La Blaugrana ketika nama De Jong ditanyakan dalam konferensi pers jelang laga La Liga kontra Leganes hari Minggu (20/1) malam ini waktu setempat.

“Jika saya berbicara mengenai apa yang tengah terjadi kepada pers, maka itu tidak akan menghilang. Saya tidak akan berkomentar mengenai hal ini. Saya menghormati De Jong dan Ajax.”

Seorang reporter dari negara asal Vela, yakni Meksiko, kemudian memunculkan pertanyaan serupa mengenai masa depannya dan Valverde mengatakan pengelakkan serupa.

“Dia merupakan pemain yang hebat. Dia pernah bermain di liga ini namun kami biasanya tidak berbicara mengenai para pemain dari klub lain. Banyak yang dikatakan mengenai setiap nama yang dimunculkan. Saya bisa memahami, menjadi orang Meksiko pasti Anda sangat tertarik namun dia bermain untuk klub lain.”

Artikel Tag: Ernesto Valverde, Barcelona, Frenkie De Jong, carlos vela


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *