Valentino Rossi Bangga Banyak Anak Didiknya Berlaga di MotoGP

Daftar Indodax

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi merasa sumringah melihat anak didiknya kini sukses menembus peta persaingan MotoGP. Ada tiga pebalap yang pernah besar di akademi VR46 yaitu Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia, dan Luca Marini.

Untuk Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli, keduanya sudah cukup sukses bersaing di papan atas. Morbidelli sendiri berhasil menembus posisi runner-up untuk kali pertama pada musim 2020 silam. Tidak kalah bagus dengan Morbidelli, Bagnaia juga menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Ia berhasil tampil lebih baik tahun lalu sehingga mendapat kepercayaan untuk mengisi skuat pabrikan Ducati.

Sementara bagi Luca Marini, namanya baru saja mendapatkan promosi untuk berlaga di kelas premier. Hal ini jelas jadi kebanggaan tersendiri bagi Rossi karena dapat melihat eks anak didiknya menempuh perjalanan karier yang bagus.

“Saya sangat bangga. ‘Tim’ Italia terdiri dari enam pembalap – dan tiga orang di antaranya berasal dari Akademi (VR46). Ini bagus untuk kami, kami bangga, saya dan semua orang di Akademi. Memiliki Franco, Pecco, dan juga Luca di MotoGP sungguh luar biasa. Sepertinya kami melakukan pekerjaan dengan baik,” ucap Valentino Rossi ketika diwawancara.

Satu harapan Rossi adalah supaya mereka bisa kompetitif dan setidaknya bisa meraih gelar suatu saat nanti. “Adapun yang terpenting, pengemudi kami sangat cepat. Saya yakin mereka bisa kompetitif,” tutup pebalap yang khas dengan julukan The Doctor itu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *