Valencia Ingin Javier Hernandez, West Ham Rela Jual

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Javier Hernandez ingin pindah ke Valencia dan West Ham bersedia menjualnya bulan ini, menurut manajer klub asal Spanyol itu, Marcelino.

Sky Sports memberitakan awal bulan ini bahwa Hernandez ingin meninggalkan The Hammers karena kurangnya waktu bermain, dan Valencia tertarik untuk membawanya ke La Liga.

Menjelang pertandingan Valencia melawan Villarreal pada Sabtu malam ini (26/01), Marcelino mengkonfirmasi minatnya pada striker asal Meksiko itu, dengan mengatakan: “Chicharito adalah pilihan.”

“Dia tidak mendapatkan banyak waktu bermain dan dia bersedia bergabung dengan kami, tetapi situasinya rumit.”

“Sedikit informasi yang saya dapatkan adalah West Ham sedang mencari cara untuk menjual pemain.”

Hernandez baru menjadi starter dalam tujuh pertandingan Liga Premier musim ini, dan telah mencetak empat gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Valencia ingin mengontrak striker itu di bursa transfer Januari, dengan Michy Batshuayi kemungkinan akan meninggalkan klub bulan ini.

Penyerang Chelsea yang dipinjamkan belum beradaptasi dengan baik di Spanyol, dan menarik minat dari Everton dan Monaco, menurut Sky Sports. Monaco menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain yang sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Bahkan ketika Michy belum resmi dipulangkan oleh Chelsea, Monaco memang sudah tertarik untuk meminjam sang striker dari Valencia. Namun kini, Everton siap untuk menyalip Monaco dalam perburuan pemain asal Belgia ini.

Manajemen Everton siap mengeluarkan dana hingga 40 juta euro untuk mendaratkan striker berusia 25 tahun tersebut.

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, Javier Hernandez


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *