Usai MU Dihajar Everton, Matic: Silahkan Salahkan Saya!

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengklaim dirinya menjadi pihak yang paling bertanggung jawab atas kekalahan telah MU dari Everton. Matic mengakui bahwa dirinya tampil di bawah standar kendati berstatus sebagai pemain paling berpengalaman pada laga tersebut.

Manchester United harus menerima hasil buruk pada lanjutan pekan ke-34 Premier League. Tandang ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (21/4) malam WIB, Setan Merah dibantai tuan rumah dengan skor telak 4-0. Empat gol kemenangan The Toffees sendiri dicetak oleh Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne dan Theo Walcott.

Sesaat setelah laga usai, Matic lantas angkat suara untuk memberikan komentarnya. Matic tak menampik bahwa penampilan MU pada laga tersebut memang sangat buruk. Bahkan Matic mengklaim sebagai pihak yang paling pantas dijadikan sebagai kambing hitam kekalahan timnya lantaran sebagai pemain yang lebih berpengalaman tidak mampu memberikan contoh yang baik bagi skuat muda The Red Devils di laga tersebut.

“Kami tidak berhasil pada hari ini,” ujar Matic kepada TV2.

“Saya merupakan pemain paling berpengalaman di laga ini, tapi tidak tampil sempurna. Kami tidak bisa menyalahkan pemain muda. Saya adalah masalah terbesarnya,” pungkas Matic.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, juga mengkritik penampilan Matic pada laga tersebut. Carragher bahkan menyebut penampilan Matic sepanjang laga berkangsung seperti orang yang sedang manarik karavan.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Everton

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *