Untuk Pertama Kali Denis Suarez Masuk Starting XI Barcelona


Berita Liga Spanyol, Barcelona, Girona, Denis Suarez
Berita Liga Spanyol – Untuk pertama kalinya Denis Suarez masuk daftar tim inti Barcelona, saat mereka akan menjamu Girona, Senin (24/9) dinihari nanti.

Wikimedan – Untuk pertama kalinya musim ini, pelatih Ernesto Valverde masukkan nama Denis Suarez dalam Starting XI Barcelona jelang laga melawan Girona di Camp Nou, Senin (24/9) dinihari nanti.

Denis Suárez yang cedera sejak pramusim lalu, akhir pekan ini kembali masuk daftar pemain inti Barcelona. Malcom, bagaimanapun, masih cedera dan tak akan tampil dalam derby Catalan dinihari nanti.

Sedangkan Rafinha, Thomas Vermaelen dan Carles Aleñá tak masuk skuad Barcelona. Valverde tinggalkan tiga pemain ini yang hanya akan saksikan pertandingan dari tribun penonton.

Tekad Teruskan Rekor Menang 100 Persen

Barca mengejar kemenangan untuk perpanjang rekor kemenangan 100 persen mereka di awal musim ini, saat mereka menjamu Girona. Saat ini, Barca sudah bukukan empat kemenangan dalam empat pertandingan, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Setelah posisinya digeser Real Madrid yang menang 1-0 atas Espanyol, Minggu (23/9) dinihari, Barca tentunya mendapat motivasi tinggi untuk kembali merebut posisi teratas di papan klasemen.

Sedangkan Girona, sejauh awal musim ini juga bermain cukup bagus, di mana mereka telah menang dua laga, imbang satu dan sekali kalah dalam empat laga di awal musim ini. Girona saat ini bertengger di posisi 11 dengan koleksi tujuh poin.

18 Pemain Barca di Laga Melawan Girona

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen.

Bek: Nelson Semedo, Gerard Piqué, Samuel Umtiti, Clemen Lenglet, Sergi Roberto, Jordi Alba.

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Arthur Melo, Arturo Vidal.

Penyerang: Munir El Haddadi, Lionel Messi, Luis Suárez, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembélé.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *