Untuk Hasil Apik, Duo Ferrari Berharap GP Styria Diguyur Hujan

Berita F1 : Duo pebalap Scuderia Ferrari yaitu Sebastian Vettel dan Charles Leclerc sama-sama berharap cuaca hujan dapat turun di GP Styria. Hujan diklaim dapat membuat mereka berpotensi besar meraih hasil maksimal.

Performa duo Ferrari tersebut memang tergolong buruk pada seri perdana. Leclerc boleh saja menyelesaikan balapan di posisi kedua, tetapi ia terbantu oleh sejumlah insiden yang dialami pebalap lain. Andaikan tidak ada banyak insiden, bukan tidak mungkin Leclerc juga finish di luar posisi lima besar. Kejadian lebih buruk bahkan harus menimpa Vettel.

Ia kesulitan mengontrol mobilnya sepanjang balapan dan harus puas menyelesaikan balapan di posisi sepuluh saja. Mengingat seri kedua masih akan digelar di trek yang sama, maka Vettel dan Leclerc hanya bisa berharap kepada hujan. Lintasan yang licin akan membuat peta persaingan kembali berubah dan mereka bisa mengambil keuntungan besar di sana.

“Trek yang basah bisa meningkatkan kesempatan kami, semoga saja. Menurut saya, jika cuaca hujan, maka itu akan membuat semuanya campur aduk,” ucap Sebastian Vettel saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya senang dengan prospek hujan, jadi mari kita lihat saja. Semoga saja hujan tidak terlalu deras sehingga kami bisa tetap melaju di trek. Kami ingin melihat progres mobil ketika dalam kondisi bahan bakar yang lebih sedikit,” tambah Leclerc seraya melengkapi pernyataan dari rekan setimnya itu.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, Charles Leclerc

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *