Umtiti Terancam Absen Bela Barcelona di Laga Kontra Bilbao

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Spanyol: Samuel Umtiti telah mengalami cedera lutut dan tidak akan tampil ketika Barcelona menjamu Athletic Bilbao di hari Sabtu (29/9) esok, berdasarkan kabar yang beredar di Spanyol.

Sang pemain tim nasional Prancis ini sudah dipaksa untuk absen pada laga pekan kedua Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di London hari Rabu (3/10) mendatang karena dikartu merah pada pertandingan sebelumnya kontra PSV Eindhoven, namun ia nampaknya juga akan absen pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini kontra klub asal Basque tersebut.

Diario Sport mengabarkan bahwa mantan d efender Olympique Lyonnais ini mengalami cedera di lutut kirinya dan Barcelona telah mengonfirmasi di akun Twitter mereka bahwa ia tak berlatih bersama rekan-rekan setimnya di hari Jumat (28/9) pagi ini waktu setempat.

Gerard Pique dan Clement Lenglet diperkirakan akan berduet sejak menit pertama kontra Athletic. Lenglet baru saja menerima kartu merahnya di pertandingan kontra Girona pada akhir pekan lalu, namun La Liga memutuskan bahwa ia hanya akan menjalani satu kali larangan bertanding yang sudah dijalaninya ketika Barca takluk secara mengejutkan dengan skor 2-1 oleh Leganes di hari Rabu (26/9) lalu.

Hasil itu membuat Barca sudah meraih hasil minor di dua pertandingan beruntun lantaran kartu merah Lenglet berimbas pada hasil imbang 2-2 kontra Girona di Camp Nou.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Barcelona, Athletic Bilbao, La Liga, clement lenglet

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *