Ubah Roster, RRQ Datangkan Pemain Internasional

Daftar Indodax

Berita Esports: Rex Regum Qeon melakukan perubahan dalam roster mereka dengan tujuan memperbaiki prestasi tim yang tak kunjung menemui titik terang hingga saat ini. Tim yang akrab dengan panggilan RRQ tersebut resmi menggunakan jasa pemain internasional bernama xRag.

xRag sendiri adalah pemain dengan nama asli August John Casanada. Meski diklaim berasal dari Australia, nyatanya xRag juga memiliki darah keturunan dari negara Filipina. Meski namanya tidak begitu dikenal dalam dunia Esports Indonesia, xRag ternyata sudah memiliki segudang pengalaman di permainan Dota 2 profesional. xRag pernah membela beberapa tim kuat di Asia Tenggara seperti Signify, Happy Feet, Geek Fam. Bergabung bersama RRQ menjadi pengalaman pertama xRag menjalani karier esports di Indonesia.

RRQ sendiri memasukkan xRag untuk menggantikan pemain senior mereka yaitu, Koala. Koala yang jarang mengikuti turnamen Dota 2 dalam beberapa waktu belakangan mengakui bahwa kemampuannya sudah tidak sehebat dahulu lagi. Demi memperbaiki kiprah RRQ di turnamen-turnamen besar, Koala rela mengalah untuk memberikan tempatnya kepada xRag.

xRag nantinya akan memegang peranan sebagai pemain support (role 4) dalam tim. Dengan datangnya xRag, maka R7 yang awalnya bermain di posisi 4 harus kembali ke posisi murninya yaitu offlane.

Berikut adalah roster lengkap RRQ setelah mengalami perubahan:

1. Rusman – Carry

2. Yabyoo – Midlane

3. R7 – Offlane

4. xRag – Support

5. Acil – Hard Support

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Rex Regum Qeon, Koala, xRag


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *