Tuntaskan Laga Terakhir Arema, Milan Petrovic Dapat Perpanjangan Kontrak Sementara

Berita Liga Indonesia: Kontrak Milan Petrovic sebagai pelatih kepala di tim Arema FC sebenarnya telah berakhir pada hari Selasa (4/12) lalu. Namun, pelatih asal Slovenia itu akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen klub Arema, terhitung mulai Jumat (7/12) ini.

Milan Petrovic sebenarnya bisa saja meninggalkan Arema beberapa hari yang lalu karena kontraknya telah berakhir. Namun pelatih berusia 57 tahun itu, memilih untuk tetap menukangi Arema FC saat menjamu Sriwijaya FC pada pertandingan pekan ke-34 Liga 1, Minggu (9/12), di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Petrovic sukses mengangkat Arema dari zona degradasi hingga akhirnya naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara. Prestasi tersebut mebuat banyak desakan dari Aremania selaku suporter untuk memperpanjang kontrak si pelatih untuk musim depan.

Hanya saja, manajemen klub Singo Edan baru bisa mengabulkan perpanjangan kontrak hingga laga pekan terakhir Liga 1 2018 saat Arema melawan Sriwijaya.

“Hari ini kami berikan adendum perpanjangan kontrak untuk Coach Milan sampai 10 Desember,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Meski kontraknya sudah berakhir, pelatih asal Serbia tersebut bersikeras untuk tetap mendampingi tim hingga pekan terakhir. Karena hal itu, Sudarmaji menjelaskan perlu adanya tambahan klausula atau pasal yang membuat kontrak Milan sebagai pelatih kepala tetap aktif hingga laga terakhir.

“Demi menghormati keinginan Coach Milan untuk mendampingi tim yang diasuhnya, maka kami putuskan perlu adanya perpanjangan kontrak tersebut,” tegasnya.

Meskipun demikian, pihak manajemen Arema FC menegaskan bahwa pembahasan pelatih musim depan baru akan dilakukan seminggu setelah kompetisi berakhir. Dengan begitu, masa depan Petrovic di Arema masih belum pasti hingga saat ini.

Artikel Tag: liga 1 indonesia, arema fc, milan petrovic


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *