Tuchel Konfirmasi Tiga Pemain PSG ini Bisa Tampil Hadapi AS Monaco

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengkonfirmasi bahwa tiga pemain bintangnya bisa tampil pada laga kontra AS Monaco di journee ke-12 Ligue 1. Ketiga pemain tersebut adalah Dani Alves, Layvin Kurzawa, dan Adrien Rabiot.

Paris Saint-Germain akan melakoni laga ke-12 mereka di Ligue 1 dengan tandang ke markas AS Monaco di Stade Louis II, Senin (12/11) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Les Parisiens menargetkan poin sempurna sekaligus ingin mencatatkan 13 kemenangan beruntun di awal musim ini.

Kesempatan untuk membawa tiga poin nyatanya terbuka lebar bagi PSG. Pasalnya performa tim tuan rumah saat ini tengah terpuruk yang diperparah dengan cederanya beberapa pemain kunci mereka. Lain halnya dengan PSG, jelang laga panas ini tiga pemain mereka (Alves, Kurzawa, dan Rabiot) dipastikan telah pulih dan siap tampil kembali.

“Monaco berada dalam situasi yang sulit karena beberapa pemain mereka cedera. Namun kami merasa beruntung karena semua pemain kami tak mengalami masalah. Dani Alves dan Layvin Kurzawa kembali bersama kami, saya ucapkan terima kasih bagi tim medis dan staf kebugaran yang telah melakukan pekerjaan luar biasa,” ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

“Adrien juga besok bisa bermain, namun kami akan memutuskan setelah sesi latihan terakhir. Sangat sulit baginya absen di laga kontra Marseille, ini merupakan keputusan yang sulit.”

“Julian Draxler mampu tampil bagus di lini tengah saat menghadapi Lille dan Napoli, namun Adrien tetaplah pemain yang sangat penting. Dia selalu siap saat dibutuhkan dan diperlihatkannya saat melakukan latihan kemarin,” tutup Tuchel.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, AS Monaco, Ligue 1


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *