Tottenham Hanya Punya 2 Pekan Untuk Datangkan Bintang Real Betis

Berita Transfer: Tottenham Hotspur nampaknya hanya punya waktu yang relatif singkat untuk bisa mendatangkan Giovani Lo Celso ke London Utara pada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari Diario de Sevilla, Tottenham harus gigit jari lantaran tawaran mereka sebesar 53 juta Poundsterling ditolak oleh Real Betis selaku klub pemilik dari Lo Celso.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino merupakan penggemar berat dari pemain asal Argentina tersebut dan Spurs pun kini diklaim hanya punya waktu sekitar dua pekan lebih untuk bisa merekrutnya.

Lo Celso masuk dalam skuat Argentina pada ajang Copa America yang akan digelar tanggal 15 Juni nanti dan The Lilywhites pun jelas tidak ingin Lo Celso memperlihatkan kebolehannya ke seluruh dunia dalam ajang tersebut.

Betis, yang mematok harga sebesar 80 juta Poundsterling, jelas menginginkan Lo Celso tampil bersinar pada Copa America nanti guna menaikkan harga jualnya.

Tottenham pun kini dalam posisi terdesak dan harus segera menyegel kesepakatan dengan Betis sebelum harga Lo Celso melonjak lebih tinggi usai gelaran Copa America.

Jika mantan pemain Paris-Saint Germain tersebut tampil cemerlang bersama timnas Argentina di Copa America esok, Spurs kemungkinan akan kesulitan mendatangkan Lo Celso karena pasti ada klub elit lain yang mengantre untuk bisa mendapatkan tanda tangannya pada musim panas nanti.

Lo Celso baru saja dipermanenkan Betis dari PSG pada bulan lalu dan tampil impresif di La Liga musim ini. Sepanjang musim ini, pemain berusia 23 tahun itu tampil sebanyak 32 kali di La Liga dan sukses mengemas sembilan gol serta empat assists bagi Real Betis.

Artikel Tag: Tottenham, Real Betis, liga champions

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *