Totalitas, Jazz Bawa Peralatan Gym Sendiri ke Orlando

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Utah Jazz nampaknya benar-benar serius dalam mempersiapkan diri menuju lanjutan kompetisi di Orlando. Jazz rela membawa peralatan gym sendiri untuk memastikan semua pemainnya bisa bugar.

Seperti yang diketahui, NBA memang mengumpulkan 22 tim untuk melanjutkan kompetisi di satu venue. Lokasi yang dipilih adalah Walt Disney World Resort yang tertelak di Orlando. Mengingat semua tim akan tampil di satu tempat yang sama, maka para pemain pasti akan mengalami kesulitan dalam berlatih. Manajemen Jazz yang tidak ingin melihat hal ini terjadi lantas memboyong peralatan gym sendiri ke kamar hotel.

Manajemen tim meminta pihak hotel membukakan satu ruang khusus untuk diisi alat kebugaran tersebut. Nantinya, pemain Jazz yang hendak menggunakan bisa datang ke ruangan itu secara bebas tanpa harus bergantian dengan pemain dari tim lain.

“Kami sekarang punya ruangan kebugaran alternatif yang kami siapkan sendiri, selain fasilitas yang disiapkan liga. Latihan kami spesifik, dan harus memakai peralatan khusus,” ucap Dennis Lindsey selaku wakil presiden eksekutif Utah Jazz.

Kebugaran memang menjadi faktor yang penting untuk performa pemain di lapangan. Setelah absen selama kurang lebih empat bulan, belum tentu semua pemain berada dalam kondisi terbaiknya, Apalagi, mereka juga selalu dikurung di rumah masing-masing karena pandemi yang mengkhawatirkan. Untuk hasil maksimal, manajemen Jazz rela menggelontorkan dana selangit hanya untuk kebugaran para punggawanya.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Orlando, Dennis Lindsey

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *