Torino Masih Pantau Situasi Calhanoglu Bersama Milan

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Torino dikabarkan masih tertarik merekrut Hakan Calhanoglu dengan terus memantau situasi sang gelandang bersama AC Milan.

Calhanoglu berpeluang meninggalkan Rossoneri pada jendela transfer musim panas lalu, mengingat Calcio Mercato mengklaim bahwa Paolo Maldini dan direktur klub lainnya tidak memandangnya sebagai sosok tak terjual di tim.

Kendati demikian, outlet yang sama mengabarkan bahwa gelandang 25 tahun tersebut masih ingin bertahan di San Siro usai menolak pinangan dari Fenerbahce.

La Gazzetta dello Sport menjadi media pertama yang mengabarkan bahwa Torino tertarik merekrut Calhanoglu, sementara Il Corriere dello Sport menyatakan negosiasi mereka dengan Il Diavolo semakin intens jelang hari penutupan mercato lalu.

Calcio Mercato lantas baru-baru ini mengklaim pemain internasional Turki tersebut bakal tetap membela Rossoneri setidaknya hingga akhir musim ini, dan akan kembali menolak semua tawaran yang datang pada bursa transfer Januari mendatang.

Menurut informasi terbaru dari outlet tersebut, Torino masih tertarik dengan rencana mendatangkan mantan bintang Hamburger SV dan Bayern Leverkusen tersebut.

Mereka bahkan menyatakan Granata terpaksa menghentikan upaya mereka merekrutnya pada musim panas lalu lantaran tingginya biaya transfer yang dipatok terhadapnya, namun mengingat performa sang pemain pada awal-awal musim ini, transaksi untuk mendatangkannya mungkin bakal lebih terjangkau pada Januari nanti.

Calhanoglu memang belum menampilkan permainan terbaiknya musim ini meski Marco Giampaolo, yang akhirnya dipecat, memberinya kepercayaan tinggi di starting XI Milan.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Torino

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *