Tinggalkan Bayern Munich, Robben Negosiasi dengan PSV?

Berita Liga Jerman: Arjen Robben dipastikan bakal meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim mendatang. Sampai saat ini belum diketahui tujuan selanjutnya, namun pemain asal Belanda itu diklaim telah melakukan pembicaraan dengan PSV Eindhoven.

Robben, winger Bayern Munich yang kini berusia 34 tahun itu dipastikan bakal meninggalkan Allianz Arena pada musim panas 2019 mendatang, ketika kontraknya telah berakhir. Robben telah menikmati musim yang luar biasa bersama Bayern Munich, setelah pindah dari Real Madrid pada tahun 2019 yang lalu.

Bersama Bayern Munich, Robben berhasil mempersembahkan 7 gelar juara Bundesliga dan 1 gelar juara Liga Champions pada musim 2012/13 silam.

Meskipun sudah menyatakan bakal hengkang, namun sampai saat ini masih belum diketahui klub mana yang akan menjadi tujuan Robben selanjutnya. Namun dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan bahwa dua klub lokal Belanda, PSV dan Groningen ingin menggunakan jasanya.

Keduanya memang bukan klub yang asing bagi Robben, mengingat ia pernah memperkuat PSV pada periode 2002-2004 dan memperkuat Groningen pada periode 2000-2002.

Akan tetapi PSV nampaknya sedikit lebih didepan dari pada Groningen terkait usahanya untuk mendatangkan Robben. Karena pelatih kepala PSV, Mark van Bommel diklaim telah melakukan pembicaraan dengan sang pemain.

“Ada kontak. Mark, yang bermain dengan Arjen (Robben), mengiriminya pesan,” kata General Manager PSV, Toon Gerbrands kepada Omroep Brabant.

“Tentu saja, sampai Arjen membuat keputusan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Arjen Robben, PSV Eindhoven


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *