TIM PERMAS : Masyarakat Kab Serang Inginkan Pemimpin Baru


KAB SERANG (Banten) Wikimedan | Pesta demokrasi Pilkada Kab Serang 2020-2025 merupakan salah satu pesta demokrasi rakyat yang sangat seksi.

Tim Permas bersama Lembaga Survei Indonesia (LSI) telah mengadakan survei dan mendapatkan antusiasme masyarakat yang menginginkan adanya perubahan kepemimpinan Kepala Daerah Kab Serang.

Kepada awak media Wikimedan, Sabtu (13/06/2020), Yandi Eriswandy. SE Ketua Tim Permas memberikan keterangan persnya, “Penelitian dan investigasi yang kami lakukan mendapatkan hasil yang luar biasa dimana masyarakat cenderung kurang percaya terhadap kepemimpinan saat ini (red:Petahana).

Masih kata Yandi, salah satu alasan kekecewaan masyarakat adalah dari segi ekonomi dimana peluang untuk mendapatkan pekerjaan tidak ada sehingga masyarakat kesulitan untuk memperoleh penghasilan agar bisa memenuhi kebutuhan hidup tiap hari.

“Yang lebih parahnya Kab Serang saat ini memperoleh predikat pengangguran terbesar di Prov. Banten,” ungkap Yandi.

Lanjut Yandi, berdasarkan hasil survei tersebut maka kami bersama rekan rekan pengurus dan anggota PERMAS mencari figur yang pantas utk memimpin di Kab Serang kedepannya.

Hasil penjaringan calon yang dilakukan atas dasar respon dan tanggapan yang baik dari masyarakat Kab Serang maka kami mengusung H.TB.Masduki.SE dan H. Nasrul Ulum.SE untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kab. Serang 2020-2025, jelasnya.

Antusiasme masyarakat yang menginginkan adanya pergantian kepemimpinan di Kab Serang sepertinya bertepuk sebelah tangan.Partai yang seharusnya menjadi penjelmaan keinginan konstituennya ternyata lebih memilih kepada politik kebutuhan sesaat,terang Yandi.

Saya melihat perkembangan politik saat ini, ternyata harapan masyarakat Kab Serang di nodai oleh para elit partai politik dimana banyak manuver yang dilakukan tetapi tidak patut di teladani.

Pertarungan semakin memanas dimana calon yang kami usung yaitu H. TB. Masduki.SE dan H. Nasrul Ulum.SE selalu di patahkan untuk mendapat dukungan koalisi partai.

Kiranya para elit parpol harus lebih bisa mengakomodir karena partai adalah perahu untuk menghantarkan para calon kepala daerah untuk memenuhi persyaratan pendaftaran di KPU, harap Yandi.

Tapi mengapa justru sebaliknya yang terjadi,manuver para elit parpol untuk membuat calon yang kami usung merasa tidak nyaman sehingga akhirnya akan membuat mundur dari pilkada Kab Serang secara perlahan, tanya Yandi.

Kami tim PERMAS tetap menginginkan H. TB. Masduki.SE sebagai Calon Bupati dan H. Nasrul Ulum.SE sebagai calon Wakil Bupati Serang Periode 2020-2025, tegas Yandi berapi-api.

Yandi menyayangkan manuver para elit parpol yang menginginkan H. TB. Masduki.SE untuk menjadi calon Wakil Bupati maka tentunya ini sangat melukai keinginan hati masyarakat Kab. Serang untuk mendapatkan sosok figur pemimpin kepala daerah yang di cintai nya.

Harapan Yandi para elit parpol harus membuka mata dan telinga serta mata hatinya untuk dapat mendengar aspirasi masyarakat Kab Serang.

Jangan sampai hati masyarakat Kab Serang menjadi terluka karena ego dan kepentingan kelompok tetapi harus mengedepankan atas dasar musyawarah mufakat untuk memberi contoh yang baik untuk masyarakat Kab. Serang.

Kami menginginkan perhelatan pesta demokrasi di Kab Serang berjalan lancar dan kondusif dan siapa pun pemimpin nanti yang terpilih di tgl 9 Desember 2020 itulah pemimpin masyarakat Kab Serang, tapi jangan sampai pesta demokrasi ini di nodai oleh sekelompok kepentingan yang ingin menjatuhkan calon pemimpin yang akan kami usung,pungkas Yandri. (Muh Saeful B/Sukri)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *